-->

Header Menu

Ramalan Joyo Boyo, Pemimpin Hebat Namanya Berakhiran O

author photo 29.10.22
Gus Miftah besama ribuan orang mendoakan Ganjar Pranowo karena menurut Ramalan Joyo Boyo, Pemimpin Hebat Namanya Berakhiran O.

Warta Batavia, Jakarta - Ribuan masyarakat yang hadir di puncak Gunung Tidar Magelang, Jumat (28/10), bersama-sama mendoakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang pada hari itu genap berusia 54 tahun

Doa dan harapan terus bergema selama acara berlangsung. Bahkan, ketika ustadz kondang Nahdhiyyin, Gus Miftah mengisi ceramah dan berbicara soal pemimpin masa depan setelah presiden Jokowi, ribuan masyarakat itu antusias meneriakkan nama Ganjar Pranowo.

"Menurut ramalan Joyo Boyo, pemimpin hebat di Indonesia itu namanya berakhiran huruf 'O'. Pak Soekarno, Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono, sekarang Joko Widodo. Setelah Pak Joko Widodo, besok siapa?" tanya Gus Miftah.

"Ganjar Pranowo," teriak ribuan orang kompak.

Gus Miftah mengatakan sangat kenal dengan Ganjar. Ia bahkan menyebut Ganjar adalah sahabat dekat, bukan sekadar teman.

"Hari ini kita berkumpul untuk mendoakan Indonesia. Kebetulan bertepatan ultah mas Ganjar. Beliau itu sahabat saya. Saya sangat dekat dengan beliau. Kita doakan beliau sehat dan sukses selalu. Di sini, di Puser Bumi ini kita berdoa mudah-mudahan ada pemimpin hebat dari Jawa Tengah," ucapnya.

Ribuan masyarakat yang hadir di puncak Gunung Tidar Magelang, Jumat (28/10), bersama-sama mendoakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang pada hari itu genap berusia 54 tahun



Ramalan Joyo Boyo, pemimpin hebat di Indonesia namanya berakhiran huruf 'O'


Bahkan, Gus Miftah juga mengajak ribuan masyarakat untuk bersalawat bersama sambil menyanyikan lagu Joko Tingkir. 



Dalam salawatnya itu, ia menyisipkan pesan bahwa masyarakat tidak perlu khawarir tentang masa depan bangsa karena ada Ganjar Pranowo untuk Indonesia.

"Menurut ramalan Joyo Boyo, pemimpin hebat di Indonesia itu namanya berakhiran huruf 'O'. Pak Soekarno, Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono, sekarang Joko Widodo. Setelah Pak Joko Widodo, besok siapa?" tanya Gus Miftah.

"Ganjar Pranowo," teriak ribuan orang kompak.

Gus Miftah mengaju sangat kenal dengan Ganjar Pranowo. Ia bahkan mengatajan Ganjar adalah sahabat dekat, bukan sekadar teman biasa.

"Minum kopi rasanya nikmat, Pergi ke pasar beli ketela, Mari ngaji dan bersalawat, Ada mas Ganjar untuk Indonesia," ucap Gus Miftah sambil bernyanyi diikuti ribuan jamaah.


Dijumpai, setelah memberikan tausiyah, Gus Miftah mengatakan Ganjar merupakan sosok pemimpin yang hebat. Dia terbukti sukses memimpin Jawa Tengah. Banyak prestasi yang diraih selama menjadi gubernur dua periode di Jawa Tengah.

"Kepemimpinan seseorang itu kan bisa dikatakan husnul khotimah ketika sampai akhir masa jabatannya meninggalkan prestasi dan tidak ada masalah. Alhamdulillah saya melihat Mas Ganjar termasuk kategori itu, meninggalkan prestasi dan tidak ada masalah. Saya doakan Mas Ganjar panjang umur, sehat selalu," katanya.

Ditanya soal sosok Ganjar, Gus Miftah menyebyt Ganjar sangat humble. Ia juga sangat sederhana dan merakyat. "Pokoknya Tugiman," katanya sambil tertawa. ****

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement