Tablet Advan Sketsa 2 Rasa Laptop, Fitur Mewah Harga Murah

Warta Batavia - Advan Sketsa 2 fungsinya saat figunakan seperti pakai laptop, Fitur mewah harga murah, tablet ini cocok untuk semua kalanngan dan semua umur.

Tidak perlu ribet membawa laptop ketika bepergian, cukup dengan Advan Sketsa 2 semua tugas dan pekerjaan bisa dilakukan. Fiturnya yang mewah membuat tablet Advan Sketsa 2 ini berasa seperti membawa fungsi laptop, sementara harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Semenjak dirilis awal tahun lalu, tablet Advan Sketsa 2 mampu menarik perhatian khususnya pecinta tablet. Fitur yang ditawarkan lengkap sehingga bisa digunakan dalam situasi dan kondisi apapun. Kelebihan lainnya Advan Sketsa 2 ini dilengkapi dengan keyboard dan penstylus.

Dilansir dari akun Instagram @advanindonesia, dengan layar 10 inchi, Advan Sketsa 2 ini berasa seperti laptop saat dipasang keyboard. Sehingga saat santai pun masih bisa beraktivitas. Tablet ini juga menyasar semua kalangan mulai dari pelajar, pengusaha UMKM hingga desainer.

Advan Sketsa 2 fungsinya saat figunakan seperti pakai laptop, Fitur mewah harga murah, tablet ini cocok untuk semua kalanngan dan semua umur.


Berapa Harga Advan Sketsa 2 dengan Baterai 6000 mAh dan RAM 4/64 GB ?


Harganya cukup murah yakni dibandrol sebesar Rp2,699,000 juta membuat Advan Sketsa 2 cukup ramah dikantong pelajar. Selain bisa diajak belajar Advan Sketsa 2 juga dapat jadi teman bermain game.

Tablet ini dilengkapi baterai 6000 mAh dan RAM 4/64 GB ini juga bisa dibuat kegiatan operasional lainnya.

Adapun buat kamu yang suka menggambar, Sketsa 2 menjadi pilihan tepat karena pen stylus dari tablet Advan ini bisa menggambar apapun sesuai imajinasimu.

Ini menjadi tablet satu-satunya yang dilengkap keyboard dan pen stylus yang dibandrol dengan harga di sekitaran Rp2 jutaan.

Untuk kamera, tablet Sketsa 2 menggunakan layar 5 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk konektivitas memakai 4G LTE + wifi.

Advan Sketsa 2 Cocok untuk Blogger da Konten Kreator


Fasilitas yang diberikan Advan Sketsa 2 ini, selain untuk pelajar juga menjadi pilihan tepat untuk para blogger atau konten kreator guna mengekspresikan karyanya.

Selain itu bisa juga menjadi pegangan pengusaha muda yang bergerak di bidang UMKM. Melalui sketsa yang mereka buat, bisa menjadi sebuah promosi yang menarik untuk memasarkan produknya.

Menurut pengakuan beberapa pengguna Advan Sketsa 2 ini, mereka mengaku sangat puas dengan fitur yang ditawarkan. Sehingga meskipun memakai tablet namun fungsinya seperti menggunakan laptop.

Kelebihan lainnya, tablet Advan Sketsa 2 cukup simpel tapi fungsional dan bisa dibawa kemana-kemana. Tidak perlu membawa tas besar seperti laptop pada umumnya. Asik dan tidak ribet kan? *****

Posting Komentar untuk "Tablet Advan Sketsa 2 Rasa Laptop, Fitur Mewah Harga Murah"