Inilah Tipe dan Pilihan Warna Honda Freed

Spesifikasi dan Pilihan warna Honda Freed -  Baiklah pembaca setia, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas informasi sebah mobil MVP yang populer saat ini yaitu mobil yang bernama Honda Freed. Sebelumnya mungkin anda sudah tahu bahkan sering melihat mobil ini bukan ? 

Ya, Honda Freed merupakan mobil jenis MPV yang didesain khususu untuk mobil keluarga (MPV). 

Mobil ini memiliki stylish dan banyak sekali fitur di dalamnya. Memiliki bodi dan tampilan yang trendy dengan menawan menjadikan mobil Honda Freed sebagai mobil idaman untuk keluarga. 

Hal ini sesuai dengan tag-line “WANNA BE FREED”. Tak hanya itu mobil Honda Freed juga memiliki Performa mesin yang tangguh serta sangat hemat BBM. Hal ini menjadikan mobil ini sangat sukses di pasaran. 

Karena kita sepakat mobil yang penggunaan bahan bakarnya irit selalu menjadi kunci sukses akan penjualan sebuah mobil di tanah air. 

Honda Freed menawarkan kenyamanan berkendara yang istimewa karena mobil merek Honda sangat pintar memahamii kebutuhan konsumen dengan mengaplikasikan fitur terkini pada minivan dengan daya muat 7 penumpang yang generasi pertamanya hadir di Indonesia pada 29 Juni 2009 yang lalu.

Pilihan Warna Honda Freed
Pilihan Warna Honda Freed
 
Honda Freed saat ini tersedia berbagai pilihan warna dan tipe yaitu tipe A, E dan S. Pilihan warna tersebut diantaranya warna Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue, dan warna baru Champagne Frost Pearl. 

Sedangkan untuk varian New FREED A, anda dapat memilih warna Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic. Semua tipe tersebut sudah mengalami penyempurnaandan bisa memenuhi selera dan kebutuhan konsumen setia. Tipe Tertinggi New 

Honda Freed adalah Honda Freed tipe E yang sudah dilengkapi beberapa fiutr tambahan diantaranya AC Double Blower, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan kursi penumpang baris kedua dan door lining yang lembut sehingga penumpang di dalamnya akan merasakan kenyamanan selama perjalanan.

Tipe Sedang dari New Honda Freed adalah Honda Freed Tipe S, yang memiliki fitur lebih lengkap dan unggul dari Tipe A.  

Honda Freed Tipe S memiliki fasilitas dan fitur yang tak kalah menariknya dari tipe E yaitu Power Sliding Door di pintu penumpang sebelah kiri untuk memudahkan masuk-keluar penumpang. AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, sampai dengan Map Light sebagai pelengkap ideal untuk kenyamanan. 

Tidak ketinggalan pula, untuk setiap harga Honda Freed yang dibayarkan konsumen, Produsen menyematkan sistem keselamatan Dual SRS Airbags di semua variannya.

Sementara untuk Tipe Terbawah dari New Honda Freed adalah tipe A. Mobil Honda Freed tipe A dilengkapi fitur-fitur standar sebagai berikut, Auto Door Lock by Speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM.

Yang pasti, semua fitur tadi, dapat juga ditemukan pada dua tipe di atasnya, Tipe E dan S. Sekian semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa baca juga Harga Honda CRV Bekas Berbagai tahun Keluaran.

Posting Komentar untuk "Inilah Tipe dan Pilihan Warna Honda Freed"