Tuduh Ijazah Jokowi Palsu, Gelar Doktor dr. Tifa Ternyata yang Palsu

Warta Batavia - Dokter Tifa dikenal rajin bagikan cerita yang meragukan Jokowi Lulusan UGM, dan menganggap Ijazah Jokowi adalah palsu. Nah, ternyata Gelar Doktor yang disandang dr. Tifa yang palsu, kampus tak akui gelarnya.

Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara (IKAD) Yustinus Prastowo meneruskan pengumuman pengurus STF Driyarkara yang membantah bahwa dr. Tifauzia Tyassuma adalah lulusan program S3 atau Doktor dari sekolah tinggi filsafat



Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara (IKAD) Yustinus Prastowo meneruskan pengumuman pengurus STF Driyarkara yang membantah bahwa dr. Tifauzia Tyassuma adalah lulusan program S3 atau Doktor dari sekolah tinggi filsafat yang terletak di Rawasari, Jakarta Timur tersebut.

Dr Tifa memang sepekan ini rajin memposting narasi yang berisi meragukan keaslian ijazah Jokowi. Ia membeberkan bukti bahwa Jokowi bukan lulusan UGM. Bahkan, ia sampai membandingkan tata letak wajah foto wisuda Jokowi dengan wajahnya sekarang.

Serangan Balik Netizen ke Dr. Tifa


Usai STF mengumumkan bahwa dr Tifa bukan mahasiswa doktoral, netizen pun menyerbu akunnya, dan berbalik menyerang dr Tifa.

Ayang Utriza: Ternyata org yg suka menuduh ijazah palsu Presiden pilihan rakyat NKRI Jokowi itu sah: alumni Kehutanan UGM, eh dia sendiri yg PEMALSU: tidak pernah doktor, ngaku doktor, krn PEMALAS. Kasihan para dokter se-NKRI yg baik & jujur menjadi buruk akibat kelakuan Nenek Tifa PEMALSU ini.

Chusnul Chotimah: Busuknya kadrun Dokter Tifa satu persatu terbuka. Siapa yg menghina pemimpinnya maka Allah akn menghinakan orang tersbt, dan ini terbukti lg. Skrng kita tinggal tunggu Polri dan UGM apakah cuma diam dgn hoax2 yg tifa sebarkan. Khusus unk UGM, harga diri kalian di mana?

Rektor UGM Tegaskan Ijazah Jokowi Asli


Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. Ova Emilia menyatakan bahwa ijazah Presiden Joko Widodo sebagai lulusan Fakultas Kehutanan UGM adalah asli.

"Atas data dan informasi yang kami miliki, dan terdokumentasi dengan baik, kami meyakini mengenai keaslian ijazah sarjana (S1) Ir. Joko Widodo dan yang bersangkutan memang lulusan Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada," ujar Ova Emilia saat konferensi pers di Kampus UGM, Kabupaten Sleman, DIY, Selasa.

Presiden Jokowi, tercatat sebagai alumni Prodi S1 di Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada angkatan tahun 1980.

"Dinyatakan lulus UGM tahun 1985 sesuai ketentuan dan bukti kelulusan berdasarkan dokumen yang kami miliki," terang Ova. *****

Posting Komentar untuk "Tuduh Ijazah Jokowi Palsu, Gelar Doktor dr. Tifa Ternyata yang Palsu"