Infinix Zero Ultra 5G HP Kamera 200 MP Pertama di Indonesia

Warta Batavia - Infinix Zero Ultra 5G Adalah HP Kamera 200 MP Pertama di Indonesia,  Penasaran dengan Kecanggihan yang Ditawarkan?

Seakan penantian panjang, akhirnya HP Infinix Zero Ultra 5G resmi hadir di Indonesia.

HP Infinix Zero Ultra 5G ini kabarnya sudah masuk ke Indonesia pada 5 Oktober 2022 lalu, setelah sempat kabar burungnya membuat heboh pecinta smartphone.

HP Infinix Zero Ultra 5G hadir dengan fitur paling canggih dan spesifikasinya paling handal karena memiliki banyak fitur keren.

Salah satunya adalah charging 180 watt, hal ini menjadikan Infinix Zero Ultra 5G menjadi salah satu smartphone android dengan pengisian baterai super cepat.

Infinix Zero Ultra 5G meluncur sebagai smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan memberikan performa handal bagi penggunanya.


Infinix Zero Ultra 5G Adalah HP Kamera 200 MP Pertama di Indonesia,  Penasaran dengan Kecanggihan yang Ditawarkan?


Infinix Zero Ultra 5G HP Kamera 200 MP Pertama di Indonesia


Dilansir dari kanal YouTube Pan Channel, terdapat beberapa kecanggihan yang dibawakan HP Infinix Zero Ultra 5G ini.

Bahkan, Infinix Zero Ultra 5G dinobatkan sebagai HP pertama dengan kamera 200 megapixel (MP) yang pernah hadir di Indonesia.

HP Android ini ada tiga kamera belakang yang berbentuk persegi dengan masing-masing kameranya memiliki ukuran yang berbeda.

Selain itu, HP Android ini mempunyai panel layar Amoled melengkung untuk memberikan tampilan visual yang lebih jernih dan tajam.

Infinix Zero Ultra 5G ini juga dihadirkan dengan layar ukuran 6,7 inchi dan kecepatan layarnya hingga 120Hz yang bisa menampilkan visualisai terkesan realistis dan atraktif.

Memori internal yang dipasang sebesar 128 dan 256 GB, hal ini sangat berguna untuk memberikan ruang penyimpanan yang lebih longgar.

Sedangkan performa platformnya menggunakan OS Android 12 generasi terbaru yang kaya akan fitur dan fungsinya canggih kekinian.

Infinix Zero Ultra 5G juga mengandalkan kecanggihan sistem untuk menghasilkan hasil fotografi yang sangat berkualitas tinggi.


Di antaranya yaitu ada fitur LED flash panorama yang mempermudah penggunanya untuk melakukan edit foto sesuai dengan keinginan.

Terlihat dari namanya, Infinix Zero Ultra 5G juga telah mendapat dukungan jaringan 5G yang memberikan kecepatan akses begitu kilat.

Bahkan, HP ini juga dilengkapi dengan bluetooth 5.2, koneksi Near Field Communication (NFC), USB type C, fingerprint in display dan virtual RAM 3GB.

Spesifikasi baterainya sudah termasuk baterai handal soal kapasitas dayanya yang sudah cukup memadai yaitu 4700 mAh dan pengisian daya cepat 180 watt.

Hal itulah yang membuat HP Infinix Zero Ultra 5G ini tampil dengan bermacam kecanggihan dan fitur-fitur terbarunya.

Karena itulah, Infinix Zero Ultra 5G ini menjadi salah satu HP yang paling diincar dan ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia oleh penggemar smartphone. ****

Posting Komentar untuk "Infinix Zero Ultra 5G HP Kamera 200 MP Pertama di Indonesia"