-->

Header Menu

Infinix Smart 6 Plus Handphone Idaman, Harga Rp 1 Jutaan

author photo 5.10.22
Warta Batavia - Hingga sekarang ini, handphone dengan harga murah masih menjadi incaran banyak orang seperti halnya Infinix Smart 6 Plus yang memang sudah canggih ini.


Dengan spesifikasi yang cukup bagus, Infinix Smart 6 Plus menjadi handphone yang hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja.


Hingga sekarang ini, handphone dengan harga murah masih menjadi incaran banyak orang seperti halnya Infinix Smart 6 Plus yang memang sudah canggih ini.



Harga Rp 1 Jutaan Infinix Smart 6 Plus Jadi Handphone Idaman, Ini Kelebihan dan Kelemahannya
 


Desain yang bagus dan menarik dari Infinix Smart 6 Plus, yang bisa menjadi daya tarik pelanggan menjadi besar dan ingin memilikinya.


 


Namun dengan harga yang dibanderol murah dengan spesifikasi yang bagus itu, pasti ada juga kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada handphone ini.


 


Dengan begitu pelanggan bisa mempertimbangkan, apa yang harus diperhatikan dan harus diketahui sebelum membeli handphone ini


KEHEBATAN INFINIX SMART 6 PLUS


Perangkat yang satu ini punya kelebihan yang telah dibekali dengan RAM 3GB, yang didaulat untuk menangani aktivitas multitasking dengan lancar.


 


Apalagi terdapat fitur Extended RAM yang dapat menghadirkan fitur RAM Virtual 3 GB.


 


Infinix Smart 6 Plus mempunyai layar 6,82 inci, dengan teknologi IPS LCD dan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) yang dapat menampilkan konten dengan baik. 


 


 


Terdapat dukungan Sunlight Display yang memungkinkan kamu masih dapat melihat video, foto, maupun dokumen dengan jelas walaupun berada di bawah terik matahari.


 


Dengan kombinasi RAM 3 GB dan RAM Virtual 3 GB membuat Infinix Smart 6 Plus mempunyai kapasitas RAM total mencapai 6 GB.


 


Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga 1 TB.


 


Terdapat juga fitur Mode Ultra Power yang memungkinkan Infinix Smart 6 Plus masih dapat digunakan 90 menit untuk panggilan telepon atau 15 jam dalam mode siaga ketika kondisi baterai memasuki titik kritis 5%.


 


Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan XOS 10.6 berbasiskan Android 12 Go Edition pun sudah hadir pada Infinix Smart 6 Plus.


 


KELEMAHAN INFINIX SMART 6 PLUS


 


Meskipun chipset MediaTek Helio G25 (12nm) Octa-Core 2 GHz dapat menjalankan aplikasi dengan lancar.


 


Namun kamu tidak dapat memaksanya untuk menjalankan game dengan frame rate dan grafis yang tinggi.


 


Kekurangan smartphone ini tidak dilengkapi dengan kamera makro sehingga tidak dapat membidik obyek dari jarak yang sangat dekat. 


 


Dengan baterai berkapasitas besar, justru Infinix Smart 6 Plus tidak dilengkapi dengan fitur Fast Charging sehingga pengisian daya baterainya tidak terlalu cepat. *****


This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement