Infinix Hot 12, HP Murah Spesifikasi Handal

Warta Batavia - Berikut ini kami kupas spesifikasi Infinix Hot 12 yang harganya murah kebangetan, padahal termasuk HP tangguh, harganya cuma 2 jutaan.

 Infnix Hot 12 kini sudah dirilis di Indonesia, HP ini digadang-gadang memiliki banyak keunggulan tetapi tetap dengan harga terjangkau.

HP Infinix Hot 12 hadir dengan kapasitas RAM serta ROM yang besar sehingga pengguna bisa puas ketika menggunakan smartphone ini.

Tidak hanya dari sisi memori, bagian layar dan dan kamera juga menjadi salah satu keunggulan utama Infinix Hot 12.

Berikut ini kami kupas spesifikasi Infinix Hot 12 yang harganya murah kebangetan, padahal termasuk HP tangguh, harganya cuma 2 jutaan.



Hp Infinix Hot 12, spesifikasi lengkap dan harganya


Jika Anda penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan harganya, silahkan simak informasinya di bawah ini.

1. Umum

HP Infinix Hot 12 ini memiliki dibekali dengan Android versi 11. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Baterai Li-Po Non-Removable 6000 mAh.

Smartphone ini memiliki Dual Sim (Nano + Nano SIM). Infinix Hot 12 berukuran 171,5 x 77,5 x 9,2 mm (tinggi x lebar x tebal).

2. Desain

Infinix Hot 12 hadir dengan layar Color IPS LCD Screen (16M Colors) dan resolusinya adalah 720 x 1640 piksel.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,82 in dengan layar sentuh kapasitif. Ini memiliki kerapatan layar ~263 PPI (Piksel per inci).

Ponsel Infinix ini juga memiliki 180Hz Touch Sampling Rate, 460 nits Peak Brightness, 72% NTSC Color Gamut.

3. Kamera

Pada ponsel ini terdapat Kamera Belakang Triple 50 MP + 2 MP dengan Flash dan AutoFocus. Ada Kamera Depan 8 MP dengan Dual LED Flash.

Kamera ini juga mendukung Auto Scene Detection, Portrait, Night, HDR, Portrait Night, Portrait HDR, Pet, Food, Flowers, AI 3D Beauty, Document Mode, Panorama Mode, Street, Bokeh, AI HDR.

4. Performa

Infinix Hot 12 ditenagai oleh prosesor 2,3 GHz Octa Core MediaTek G37. Jika Anda ingin memainkan game terbaru atau menjalankan aplikasi yang cukup berat maka ponsel ini akan cocok karena memiliki RAM 4 GB.


Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 12


Ponsel ini dilengkapi dengan Memori Internal 64 GB yang akan menampung berbagai file, dokumen, aplikasi, video, foto, dan lainnya.

5. Konektivitas

Dari segi konektivitas, Infinix Hot 12 mempunyai konektivitas 3G, 4G dan Volte. Selain itu, tersedia juga Bluetooth, WiFi & Hotspot, dan GPS.


6. Harga

HP yang satu ini cocok untuk Anda yang menginginkan spesifikasi mumpuni dengan harga di bawah 1 juta, lebih tepatnya Rp 2.1 jutaan. *****

Posting Komentar untuk "Infinix Hot 12, HP Murah Spesifikasi Handal"