Yang Jadul Lebih Keren!! Spesifikasi Mobil Daihatsu Ceria

Spesifikasi mobil daihatsu ceria. Nah ini dia sosok mobil mungil yang mungkin jika anak-anak lahir di tahun 2008'an ke atas, tentunya belum mengetahui sosok mobil mungil ini.

Dengan harga yang cukup murah, namun kemampuan dalam berkendara di jalanan patut di acungi jempol loh. Iyap di spesifikasi kali ini saya mau share nih tentang Spesifikasi mobil daihatsu ceria, Iya mobil daihatsu ceria.

Baca juga :

Ini Dia Urutan Mobil Tercepat Di Nfs Most Wanted
Dengan bobot yang tak lebih dari 700Kg, dan di bekali dengan kapasitas mesin 850CC tentunya membuat mobil ini irit dan nyaman di porsi rendah. Nah mau tahu ulasan selengkapnya yuk simka di bawah ini :


Spesifikasi mobil daihatsu ceria



DAIHATSU NEW CERIA





→ Mobil yang di buat pada tahun 2001 - 2006 yang memang produksinya di hentikan oleh PT Daihatsu Motor Indonesia, yang tentunya untuk saat ini sudah menggantikannya dengan Daihatsu ayla yang memiliki model dan inertior lebih keren dan cukup menawan.


→ Lalu mobil new Ceria yang hadir pada tahun 2003 ini, sudah di bekali dengan Fitur-fitur Dashboard seperti Radio, lalu ada 4 buah AC di depan dan Tempat-tempat, wadah penyimpanan.


harga daihatsu ceria baru





→ Di bagian Interiornya, juga masih cukup bagus lah, untuk sekelas mobil dengan harga yang standar yaitu 50 jutaan. Nah mobil ini bisa menampung 4 orang dewasa, namun untuk akselerasinya mungkin agak sedikit lambat, Karena belum di sematkan system SOHC / DOHC sekalipun.


interior daihatsu ceria





→ Melangkah ke bagian performa mesinnya sendiri, Mobil yang memliki pengereman yang masih memakai Drump, ternyata sudah membekali CC mesin hingga 850CC. Dan sudah di pastikan mobil ini juga sangat irit bahan bakar, karena Spek CC yang juga cukup kecil, dan belum di bekali dengan fitur DOHC.





Lalu untuk speisifikasi singkatnya meliputi :


⤞ Mesin : Di bekali mesin ED-10. 0.85 L
⤞ Size Mesin : 850CC
⤞ Daya Maksimal : 36 HP dalam kecepatan 5.500 Rpm
⤞ Torsi Maksimal : 63Nm dalam kecepatan 3.200 Rpm
⤞ Transmisi : 5 Speed Manual.
⤞ Konsumsi Bahan bakar : 14-16 Km/L dalam kota / 17-21Km/L luar kota.





Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil daihatsu ceria, Walaupun membekali spek yang sangat standar, namun harga jual yang di berikan juga cukup muruah bukan.


Iyap untuk baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :


Cek Daftar Mobil Terbaru Yang Akan Masuk Di Indonesia

Posting Komentar untuk "Yang Jadul Lebih Keren!! Spesifikasi Mobil Daihatsu Ceria"