Harga Dan Spesifikasi Mobil Ayla, Fitur Mobil Ayla 2017

Harga dan spesifikasi mobil ayla. Nampaknya Astra Daihatsu, ingin memberikan kendaraan mobil roda 4 dengan spesifikasi yang keren namun harga yang di tawarkan sangat terjangkau loh. Iyap Lihat saja, Harga dan spesifikasi mobil ayla, yang telah di luncurkan oleh Astra daihatsu ini.

Di bekali dengan mesin 1000CC DOHC, ternyata mobil ini lebih murah harganya dari pada keluarganya yaitu Toyota Agya.

Untuk Mobil dengan jenis LCGC ini, Daihatsu Ayla memang membekali spesifikasi body yang cukup, kalem dari pada Toyota Agya, dan untuk Back Bohlamp juga di buat, telescopik. Nah mau tahu ulasan spesifikasi selanjutnya, yuk simak ulasannya di bawah ini :


Harga dan spesifikasi mobil ayla



Daihatsu Ayla





⇨ Melihat ke bagian Interior dari Daihatsu Ayla ini sendiri, yaitu mobil ini di bekali dengan 2 baris korsi, Yang dapat di isi hingga 5 orang penumpang. Dan bagasi belakang yang ada di belakang juga cukup lega loh.


⇨ Lalu untuk, di bagian depan interior depan terdapat, seperti tempat untuk menaruh botol air, lalu Pedal transmisi, Rem tangan. Dan di bagian dashboard ada, 4 buah AC, Radio, USB dan ada bagasi untuk menyimpan barang-barang kecil.


harga mobil ayla baru





⇨ Sebenarnya, spesifikasi performa dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memang tidak terpaut jauh, akan tetapi Harga dari Daihatsu Ayla malah bisa di bawah 100Jt. Nah yang jadi nilai positif dari Performanya yaitu, Ayla telah menyematkan teknologi Eco Teknologi yang di kembangkan oleh pihak astra daihatsu motor.





⇨ Seperti yang tadi saya katakan di atas, harga Dihatsu Ayla memang lebih murah dari Agya, iya karena terdapat beberapa kelemahan yang paling menonjol dari mobil ini, yaitu minimnya sefty. Iyap mobil ini tidak di sediakan airBag dan tidak ada system pengereman ABS juga.





Untuk spesifikasi singkatnya meliputi :


➧ Mesin : D26F 1KR-DE 3 silinder in line DOHC 12 valve.
➧ Size Mesin : 998CC
➧ Daya maksimum : 65 Nm dalam rotasi 6.000 Rpm
➧ Torsi Maksimal : 8.7 Nm dalam rotasi 3.600 Rpm
➧ Transmisi : 4 speed automatic dan 5 speed manual


ayla m sporty






Untuk harga dari Dihatsu Ayla Type D MT


Rp. 84.550.000,-


Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Harga dan spesifikasi mobil ayla. Nah untuk anda yang ingin mencari mobil dengan spek cukup lah, dan harga di bawah 100 Jt, mungkin Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan anda.

Posting Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Mobil Ayla, Fitur Mobil Ayla 2017 "