CUV Terbaru!! Ini Dia Spesifikasi Honda Hrv 2016 & 2017

Spesifikasi honda hrv 2016. Siapa yang tahu, bahwa mobil yang mempunyai model CUV ini ternyata masih di bekali dengan Mesin dengan fitur SOHC, dan belum membekali DOHC.

Nah namun itu tidak menjadikan alasan untuk membuat honda berinovasi untuk mencari fitur-fitur terbarunya yang mungkin belum anda ketahui.

Maka untuk kali ini saya mau sedikit berbagi info tentang spesifikasi honda hrv 2016, yang mungkin harganya untuk di tahun 2017 sudah mencapai, Rp.352.000.000,- di type CVT special edition JBL.

Lalu untuk System pengereman yang di bawahnya juga sangat mumpuni loh, berbekal ABS + EBD dan sudah tersedia electric parking breake dan auto breake hold yang dapat memudahkan anda ketika mau berparkir di dalam tempat sempit sekalipun. Nah mau tahu ulasan spesifikasi selengkapnya, yuk lihat ulasannya di bawah ini :

spesifikasi honda hrv 2016


HONDA HRV 2016





➸ Spesifikasi mobil honda CUV ini memang untuk di bagian mesinnya masih kurang untuk bagian akselerasi, Iya di karenakan dia masih memakai SOHC belum DOHC. Namun untuk system bahan bakar yang sudah di bekali PGM-FI menajdikan mobil ini syarat akan irit bahan bakar dan suara mesin yang halus pastinya.


➸ Lalu di bagian, tampang depan terdapat LED projector yang di jejeri dengan DRL yang semakin membuat penerangan mobil ini semakin menyala.





➸ Melirik ke bagian kabinnya, Tersedia, 5 tempat duduk untuk orang dewasa, dan hanya di sediakan, 2 baris tempat duduk. Dan di bagian pintu terdapat audio di bawahnya untuk dapat menikmati music sambil melihat perjalanan.


Interior Honda HRV


➸ Iyap untuk di tampilan dashboard depan di sediakan, seperti tempat makanan dan snack di bagian tengah-tengah. lalu terdapat Layar LCD di bagian depan yang dapat anda fungsikan untuk memutar video, music bahkan navigasi.





➸ Untuk bagian Performanya sendiri memakai, CC silinder 1.759 yang dapat mengeluarkan tengaha maksimal hingga 102 (139)/ 6500 Rpm dan Torsi maksimalnya hingga, 17,2(169)/4300 Rpm.





Yup untuk ulasan spek singkatnya yaitu :


➤ Type mesin : 1.8 L sohc in line 4 cylnder 16 katup dengan I-VTEC + DBW.
➤ Size silinder : 1,759 cc
➤ System Bahan bakar : PGM-FI
➤ Transmisi : 6 Speed Percepatan
➤ Kapasitas tangki bahan bakar : 50 L
➤ System kemudi : Rack dan pinion + electronic power stering (EPS)
➤ System Pengereman : ABS +EBD + BA all type
➤ Pengereman parkir : Electric parking breaking.


Nah untuk harganya sendiri di tahun 2017 mencapai :


Rp. 355,000,000,-

Honda HRV 2017




Ok mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang sekilas spesifikasi honda hrv 2016. Nah untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :


Koleksi Dan Foto Modifikasi Daihatsu Zebra Paling Menggila

Posting Komentar untuk "CUV Terbaru!! Ini Dia Spesifikasi Honda Hrv 2016 & 2017"