Inilah Keunggulan dan Kelebihan Honda HR-V

Keunggulan dan Kelebihan Honda HR-V - Honda HR-V merupakan mobil Honda pertama yang berada dalam katagori Crossover Utility Vehicle (CUV). Mobil tipe crossover ini  diluncurkan pertamakali di Tokyo pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) pada Bulan November tahun 2013 lalu. Mobil Crossover ini disajikan dalam 3 elemen utama yaitu Sense of Safety and Security untuk kenyamanan dan keamanan, Crossover yang kokoh dan bertenaga, dan Usablity yang berati HR-V ini adalah mobil multifungsi. Apa sih Keunggulan dan Kelebihan Honda HR-V ? Mari kita simak bersama inilah Keunggulan dan Kelebihan Honda HR-V

Mobil Honda HR-V
Mobil Honda HR-V 
 
1. Mobil Honda HRV sangat Tangguh serta Fleksibel
Mobil HR-V sangat mudah dikendarai karena mobil ini memiliki minimum turning radius sebesar 5.3 meter. Hal ini menjadikan mobil HRV sangat praktis untuk dikendarai dan bermanuver. Tak hanya itu honda HRV juga memiliki ground clearence setinggi 180mm yang menjadikan mobil ini mampu melewati berbagai medan jalan berat seperti jalan berbatu bahkan tergenang air sekalipun. Sebagai sebuah crossover, HR-V menjanjikan ketangguhan khas mobil penjelajah berpadu kenyamanan setara sedan.

2. Honda HR-V memiliki Interior yang Nyaman serta Mewah
HR-V memiliki desain yang sangat memaksimalkan space pada kabin secara efektif sehingga jarak kaki dan kepala lega bagi penumpangnya. HR-V telah dilengkapi berbagai fitur yang modern seperti fitur hiburan, multi information display dan dilengkapi pengatur suhu ruangan.

3. Honda HR-V memiliki Eksterior yang sangat Sporty dan Mewah
Honda HRV menggunkan tema desain eksterior Dynamic cross solid yang berarti mobil ini menggunakan desain eksterior dengan konsep aerodinamika dan keaunggunan estetika sebuah kendaraan modern. Hal ini membuat Honda HRV memiliki kemewahan tersendiri yang dimiliki mobil ini seperti bentuk coupe pada body, facia, buritan, lampu depan reflektor, maupun garis tegas yang sporty pada sekujur body mobil membuat mobil ini sangat sporty dan mewah.

4. Honda HR-V memiliki Performa yang Mantap
Mobil Honda HR-V sudah dibekali dua buah pilihan kapasitas mesin yakni type 1.5L dan  variant tertinggi HR-V 1.8L Prestige. Untuk variant 1.5L menggunakan mesin 1.5 i-VTEC yang sudah dianugerahi gelars ebagai Best Engine versi Otomotif Awards 2015. Tak hanya itu pengendalian mobil Honda HR-V juga sangat stabil, mobil ini mampu membuktikan kedahsyatan performa mesin, kemudahan serta kestabilan pengendalian hingga manuver mantap di ganasnya lautan pasir gunung Bromo.

Sekian artikel mengenai Keunggulan dan Kelebihan Honda HR-V yang bisa kami share pada kesempatan kali ini. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda para pembaca semuanya. 
 

Posting Komentar untuk "Inilah Keunggulan dan Kelebihan Honda HR-V"