Harga Samsung Galaxy Ace 3 2014

Samsung tidak hanya mengeluarkan produk smartphone untuk kalangan menengah ke atas, namun hp samsung ini juga telah banyak memproduksi ponsel untuk kalangan menengah ke bawah. Salah satunya adalah Samsung galaxy ace 3.  
 
Harga Samsung Galaxy Ace 3, pada saat ini di tahun 2014 mengalami penurunan. Hal ini dikarenakan sudah keluarnya berbagai macam serie dan tipe smartphone terbaru dari Samsung ini. Samsung merupakan sebuah perusahaan penyedia perangkat Ponsel Seluler asal negeri gingseng Korea selatan.

harga samsung galaxy ace 3

Android Samsung merupakan smartphone yang telah menguasai pasar smartphone dunia, menyaingi Apple yang memang sudah terjun lebih dulu di dunia smartphone. Telah dikemukakan diawal bahwa Samsung tidak hanya memproduksi smartphone untuk kelas menengah ke atas. 
 
Sudah banyak produk smartphone yang dikeluarkan Samsung untuk kelas menangah kebawah, diantaranya adalah Samsung galaxy ace 3 dan seri lainnya. harga samsung galaxy ace 3 lte gt s7275 dipasaran sekitar Rp. 1.5 juta. 
 
Smartphone ini memiliki spesifikasi umum seperti support jaringan 4G LTE. Fitur ini merupakan fitur yang langka karena dalam smartphone kelas high end pun belum tentu menyematkan fitur 4G ini. Di Indonesia sendiri belum semua daerah yang tercover oleh jaringan 4G, cuma sebagian kota besar yang sudah tercover jaringan ini seperti Jakarta.

harga samsung galaxy ace 3 duos

Smartphne ini muncul dengan beberapa tipe namun sebenarnya dari tipe-tipe ace 3 tersebut semuanya memiliki kesamaan, hanya ada sedikit perbedaan di fitur pelengkapnya saja. Salah satunya adalah Samsung galaxy ace 3 dual sim. Harga samsung galaxy ace 3 duos, mempunyai harga yang sama seperti saudara-saudaranya sekitar Rp.1.5 jutaan. 
 
Sesuai namanya, smartphone ini support dengan dual sim, dan juga dual standby. Bukan hanya dual sim, smartphone ini juga memiliki dual camera, dan memiliki resolusi kamera di belakang sebesar 5 megapixels 2592 x 1944 pixels dengan fitur auto focus, geo-tagging LED flash, dan kamera depan memiliki resolusi VGA. 
 
Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Operating System atau OS dari smartphone ini menggunakan Sistem operasi 4.2 Jelly Bean, dengan processor qualcomm Snapdragon 400 ( LTE ).

harga samsung galaxy ace 3

Harga Samsung Galaxy ace 3 tipe 7275, memiliki beberapa persamaan dalam hal termasuk harga. harga samsung galaxy ace 3 gt s7270 dipasaran sekitar Rp. 1,5 juta lebih. 
 
Smartphone ini memiliki dual camera dengan kamera primer memiliki resolusi sebesar 5 megapixel akan tetapi kamera depannya memiliki resolusi VGA saja. dan bukan itu smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 1 GB. 
 
Processor dari smartphone ini menggunakan chipset dari snapdragon qualcomm. harga samsung galaxy ace 3 ini fluktuatif, karena harganya masih naik turun mengikuti perkembangan harga dari pasar. 
 
Masih tingginya permintaan pasar akan smartphone ini membuat smartphone ini memiliki harga yang relative lebih murah. Dan demikianlah ulasan dalam artikel kali ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Ace 3 2014"