Harga Hp Samsung Terbaru, Tipe Galaxy Ace 3

Handphone android samsung menjadi gadget yang banyak diminati di Indonesia. Samsung juga selalu merilis tipe-tipe hand phone terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan teknologi yang kini berkembang. 
 
Kecanggihan yang ditawarkan tentunya diminati oleh banyak orang, terutama jika dipertimbangkan dengan kisaran harga yang ditawarkan. Terdapat berbagai tingkatan harga hp samsung terbaru
 
Harga hp samsung android ini memiliki kisaran kurang dari satu juta rupiah hingga jutaan rupiah. Jika Anda ingin membeli salah satu dari beragam jenis yang ada, Anda dapat melihat terlebih dahulu spesifikasi dan harga barangnya terlebih dahulu.

harga hp samsung terbaru

Harga hp samsung android terbaru tentunya bisa Anda lihat dan amati dalam berbagai situs di internet, bisa juga Anda baca pada website ponselseluler.com yang membahas tentang samsung dan sistem operasi android. 
 
Nah untuk harga hp samsung ace 3, Anda bisa mempersiapkan budget sekitar Rp. 2.000.000,00. Tipe yang satu ini telah mengalami peningkatan spesifikasi, terutama pada bagian CPU dan operating systemnya. 
 
CPU yang digunakan sudah pasti lebih kencang dalam beroperasi dengan jenis Broadcom BCM21664 CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9. Yang juga menjadikan pengoperasiannya lebih kencang adalah kapasitas RAMnya yang juga lebih besar, yaitu 1 GB. 
 
Sementara itu, sistem operasi yang menggerakannya adalah Android Jelly Bean versi 4.2. Keunggulan lain yang juga ditonjolkan untuk ponsel tipe ini adalah ukuran layarnya yang lebih besar 480x800 (WVGA) atau sebesar 4.0" inci.

harga hp samsung terbaru

Harga hp samsung ace 3 ini sebanding dengan fitur yang di hadirkannya. Untuk mengabadikan momen dalam keseharian Anda, terdapat kamera utama dengan resolusi 5 MP. Kemudian kapasitas penyimpanannya juga besar. 
 
Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Anda juga bisa menikmati koneksi 3G tanpa hambatan yang dapat memanjakan Anda untuk mengakses internet. Anda dapat mengarungi dunia maya dengan begitu lancarnya menggunakan ponsel ini. 
 
Kini Anda bisa menjelajah media sosial sebanyak yang Anda mau tanpa takut menunggu loading yang lama.

Ponsel ini juga dirancang dengan memperhatikan sisi praktisnya. Ukurannya yang ringan dan disesuaikan dengan genggaman tangan ini menjadikan Anda lebih nyaman mempergunakannya. 
 
Tak hanya itu, tentunya juga dari ponsel ini dapat diakses MP3 Player, Video Player, Google, organizer, document viewer, dan lain sebagainya. Baterainya berjenis Li-Ion 1500 mAh dan dapat standby selama 370 jam, dengan waktu bicara mencapai 8 jam.

harga hp samsung terbaru

Pastinya fitur yang dihadirkan oleh ponsel ini dapat menunjang kehidupan virtual Anda sehari-harinya. Anda bisa mengakses dengan puas segala hal yang ada di dunia maya dengan ponsel ini. 
 
Harga hp Samsung jenis ini juga sesuai dengan fitur dan keunggulan yang ada dalam ponselnya. Anda tak perlu berpikir lebih lama untuk mendapatkan ponsel ini sebagai gadget yang menemani keseharian Anda.

Posting Komentar untuk "Harga Hp Samsung Terbaru, Tipe Galaxy Ace 3"