Sandy Tumiwa Ultimatum Pesulap Merah : Hati-Hati dengan Ucapanmu!

Warta Batavia - JAKARTA - Pesulap Merah hingga sekarang ini masih menjadi bahan pembicaraan publik. Ini disebabkan ulahnya yang dianggap berani membongkar trik-trik pengobatan alternatif yang menurutnya dilakukan dukun palsu.

Tidak sedikit pihak yang merasa terganggu dengan perbuatan pesulap merah tersebut.

Pesulap Merah hingga sekarang ini masih menjadi bahan pembicaraan publik. Ini disebabkan ulahnya yang dianggap berani membongkar trik-trik pengobatan alternatif yang menurutnya dilakukan dukun palsu.

 

Termasuk dengan aktor Sandy Tumiwa, yang akhirnya juga memberikan peringatan tegas bernada ultimatum kepada pesulap pemilik nama samaran Marcel Radhival.


Lewat unggahan Instagram, Sandy Tumiwa mengirim undangan terbuka kepada Pesulap Merah yang tengah diupayakan untuk dimeja-hijaukan oleh Gus Samsudin dan para dukun se-Indonesia.

Sandy Tumiwa Ultimatum Pesulap Merah


"Undangan terbuka buat @pesulap_merah, saya berikan masukan buat Pesulap Merah @marcel_radhiva, anak kemaren sore hati-hati dengan ucapanmu ya," tulis Sandy Tumiwa, Kamis (18/8/2022).


Mantan suami Tessa Kaunang itu mengingatkan pesulap merah untuk menghargai orang-orang yang berkecimpung di dunia metafisika itu.


"Hargai para sesepuh dan senior di metafisika yang banyak juga membantu masyarakat. Bila ada yang salah dari mereka berarti itu oknum," terang Sandy Tumiwa.


Aktor 40 tahun itu mengundang pesulap merah untuk bertemu dengan gurunya yang disebut Guru Yana Siti Jenar.

Sandy Tumiwa Undang Pesulap Merah Ngopi Bareng


"Untuk Pesulap Merah, saya mengundang Anda ke Kabuyutan, untuk ngopi bareng bersama guru saya, Guru Yana Siti Jenar. Ditunggu, kita ngopi bareng," kata Sandy Tumiwa.


Lewat unggahan Instagram, Sandy Tumiwa mengirim undangan terbuka pada Pesulap Merah yang tengah berseteru dengan Gus Samsudin dan para dukun se-Indonesia.


Tak cuma mengundang, di sana juga Sandy Tumiwa ingin mengetes ilmu melawan sang guru yang. Namun undangan itu belum ada ditanggapi oleh pesulap merah.


Sebagai informasi, Sandy Tumiwa memang sudah lama mendalami ilmu agama di Nagara Kabuyutan. Lewat Instagram pribadinya Sandy Tumiwa rajin berbagi kesibukannya di padepokan. ****

Posting Komentar untuk "Sandy Tumiwa Ultimatum Pesulap Merah : Hati-Hati dengan Ucapanmu!"