-->

Header Menu

Pakai Nama 'Aksi Mujahid 212', Gerombolan Penyokong 212 Akan Aksi di Depan Istana

author photo 28.9.19




Baca Juga






Ilustrasi Aksi Massa 212. Foto: CNNIndonesia.com.
Warta Sunda - Sekelompok orang dengan membawa nama 'syar'i' akan menggelar aksi di depan Istana, Jakarta Pusat, Sabtu (28/09/2019) besok. Mereka menamakan aksinya dengan Aksi Mujahid 212 dengan jargon selamatkan negeri.

Dilihat dari namanya, mereka ialah bagian dari penyokong aksi 212 2017 silam. Aksi itu diketuai Ustadz Edy Mulyadi.

Planning aksi tersebut sebelumnya telah dihembuskan ke publik dengan nama 'Parade Tauhid Indonesia 2019'. Entah, namanya sekarang diganti jadi 'Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI'.

Sebelunya mereka juga sudah merencanakan aksi di Jalan Asia Afrika pada pukul 06.00 lalu bergerak ke Monas. Planning itu berubah. Mereka akan berkumpul di Bundaran HI mulai pukul 08.00 WIB dan akan bergerak ke Istana.

"Pergantian nama dan rute ini terjadi untuk menyesuaikan dengan Kemajuan situasi dan keadaan yang dinamis," kata Edy, Jumat (27/09/2019) dilansir dari Detik.com.

Dengan karkater yang sama dengan aksi 212, Aksi Mujahid 212 ini mengatasnamakan ummat Islam.

"Dengan Pergantian ini, kami ingin kembali mengatakan dengan tegas bahwa ummat Islam bareng arus besar Pergantian yang digelorakan maha siswa dan para pelajar SMU. Kami ingin memberikan Sumbangsih maksimum untuk Pergantian Indonesia jadi lebih baik," papar Edy. [Warta Sunda/pin]














Source link

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement