-->

Header Menu

Terima Kartu NU, Deddy Corbuzier Disambut Shalawat Asyghil

author photo 2.8.19
Deddy Corbuzier dapat Kartanu dari Ketum PBNU Kyai Said Aqil Siradj di Kantor PBNU, Rabu (31/07/2019).
Warta Sunda - seusai memeluk agama Islam beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier Saat ini legal jadi bagian dari Famili besar Nahdlatul Ulama (NU). Hal ini menyusul pemberian Kartu Member NU (Kartanu) oleh Ketum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj sesaat sebelum Istighatsah untuk Indonesia Aman dan Damai di Gedung PBNU lantai 1, Jakarta, Rabu (31/07/2019).

Keduanya datang di panggung bareng para pengurus PBNU dan Gus Miftah. Kehadiran mereka disambut shalawat asyghil oleh ratusan jamaah yang sudah memadati halaman gedung PBNU.

Sekretaris Jend. PBNU H Ahmad Helmy Faishal Zaini sudah mempersiapkan kartu tersebut. Ia pun mengambil Kartanu dari saku bajunya waktu sudah Sampai di panggung dan menyerahkannya ke Kyai Said.

Sejenak Helmy bercakap-cakap dengan KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab dipanggil Gus Miftah. “Insyaallah kita saksikan bareng malam hari ini Mas Deddy Corbuzier akan memperoleh Kartu Tanda Member Nahdlatul Ulama langsung dari ketua umum,” kata Gus Miftah yang langsung disambut pekik shalawat.

Lalu, Pengasuh Pondok Pesantren Ats-Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta Selatan itu langsung menyerahkan kartu tersebut ke sosok mentalis itu. Deddy pun menerimanya dengan mengembangkannya senyumnya lebar-lebar. Ratusan orang yang memenuhi masjid dan halaman PBNU itu juga menyambutnya dengan bahagia.

Sembari berkelakar, Kyai Said menyampaikan bahwa mulai waktu ini, lelaki berkepala pelontos itu dipanggil dengan sebutan gus. “Sekarang manggilnya ‘gus’ atau ‘lora’,” katanya yang disambut tawa hadirin.

seusai menerima Kartanu, lelaki kelahiran Desember 1972 lalu itu bersalaman Kyai Said sembari membungkukkan badannya.

sebelum ini, dalam aktifitas yang dihelat oleh Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) itu, para hadirin sudah melaksanakan pembacaan bermacam dzikir dan shalawat.

Aktifitas tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketum H Mochammad Maksum Machfoedz, Ketua PBNU KH Abdul Manan Abdul Ghani, H Eman Suryaman, para pengurus LD PBNU, dan ratusan jamaah dari bermacam elemen masarakat dan daerah. []

Penjelasan: Disadur dari NU Oline dari berita berjudul 'Deddy Corbuzier Terima Kartu Member NU dari Kyai Said'.













Source link

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement