Ssstt!! Yuk Intip Spesifikasi Mobil Outlander Sport Terbaru

Spesifikasi mobil outlander sport. Yup mengulik tentang mobil yang nyaman di kendaarai di medan mana saja, entah di aspalan lurus, atau di tepian sungai bahkan di jalanan yang extream sekalipun, yap Mitsubishi Outlander memang perlu menjadi pilihan yang tepat.

Nah untuk kali ini saya mau membahas sedikit tentang spesifikasi mobil outlander sport, yang katanya sudah di bekali dengan mesin SUV yang sangat tangguh. Ok untuk ulasan selengkapnya yuk simak di bawah ini :

Spesifikasi mobil outlander sport



MITSUBISHI OUTLANDER SPORT





↣ Di rancang untuk cocok di segala medan, mobil pabrikan asal jepang ini di bekali dengan fitur-fitur yang sangat nyaman dan tentunya sefty juga di utamakan loh. untuk mitsubihsi outlander model terbaru mobil ini sudah di bekali dengan CC mesin mencapia 2.000, dengan 16 Valvle Mivec DOHC yang di fungsikan untuk memberikan accelerasi yang lebih mantap.


↣ Lalu di bagian Desain bodynya sendiri mobil mistubishi outlander sport ini tidak segalak kompetitornya yaitu Toyota Fortuner yang memang di bekali dengan Desain Body yang Tajam, namun minim akan keselamatan penumpang.





↣ Nah kelebihan dari Mitsubishi outlander lainnya yaitu lampu depan yang di pakai juga sudah menggunakan LED yang sangat nyaman ketika di kendarai, Plus suspensi yang di gunakan yaitu depan : MacPherson Strut, dan Belakang : Multi link. Jadi untuk di kendarai dengan beban yang cukup banyak, mobil ini tetap nyaman di kendarai walau dalam keadaan jalan aspal yang naik turun dan berkelak kelok.





Di spesifkasi singkatnya :


➧ Type mesin : 4B11 16 valve MIVEC DOHC➧ Kapasitas CC mesin : 1.998 cc
➧ System Bahanbakar : ECI MULTI
➧ Transmisi : 5 Percepatan CVT INVECT






Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi mobil outlander sport, Dengan desain yang kokoh dan fitur-fitur yang keren, maka mobil ini layak di jadikan mobil SUV terbaik untuk saat ini.





Iyap untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Yuk Lihat? Berapa CC Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini

Posting Komentar untuk "Ssstt!! Yuk Intip Spesifikasi Mobil Outlander Sport Terbaru"