Melirik Sejarah Dari Spesifikasi Mobil Mazda Interplay



Spesifikasi mobil mazda interplay. Bila anda yang menyukai mobil-mobil klasik, nampaknya mobil mazda interplay ini perlu di ulik deh, Dengan desain body yang terkesan klasik dan model sedan ini, tentunya bagi yang suka modifikasi klasik tentunya perlu di coba deh.


Kelebihan dari mobil mazda ini, yaitu hendlingnya yang sangat baik dan suspensinya yang juga sangat nyaman maka tak heran, bagi orang yang lahir di tahun 90'an mobil ini sudahlah sangat terkesan mewah dan menawan. Iyap untuk ulasan lebih detailnya yuk simak di bawah ini :


Spesifikasi mobil mazda interplay



MAZDA INTERPLAY 1998





➸ Walaupun produk Mazda Interplay ini sudah tidak di produksi lagi, namun mobil ini tetap menjadi idola di pecinta otomotif, apalagi yang menyukai kesan klasik. Nah dengan kompresi yang cukup sedang dan membekali mesin mobil SOHC, maka bisa di simpulkan bahwa kendaraan ini irit bahan bakar.





➸ Lalu untuk kelebihan lain dari mobil ini yaitu, mobil sedan ini tetap stabil di kendarai walau dalam keadaan kecepatan tinggi. tak hanya itu saja, Bagasi yang di sediakan juga sangat luas, dan dapat menampung 2 koper loh.


mazda interplay modif


➸ Di bagian kabinnya sendiri mobil ini di sediakan, 4 tempat duduk untuk orang dewasa, dan masih bisa di jejali 1 untuk anak-anak di bagian tengah untuk korsi nomor 2.





➸ Membahas tentang accelrasi mobil ini sudah di bekali dengan CC 1.800 + TURBO. untuk beberapa varian juga belum di sematkan denga turbo.





untuk spesifikasi secara singkatnya :


➧ Type mesin : B6 SOHC
➧ cc MESIN : 1.800 cc
➧ System bahan bakar : Karburator
➧ Bahan bakar : Besin


Untuk harganya sendiri dari mobil ini yaitu berkisar :


Rp. 30.000.000,-



harga mazda interplay

Nah mungkin itu saja ulasan dari saya, untuk spesifikasi mobil mazda interplay dan harga mazda interplay. Iyap untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :


🔺Ulas Tuntas Spesifikasi Mobil Honda Civic Ferio Super Sport🔻

Posting Komentar untuk "Melirik Sejarah Dari Spesifikasi Mobil Mazda Interplay"