Header Menu

Spesifikasi Motor Zundapp

author photo Januari 14, 2024
Spesifikasi motor zundapp. Yang suka motor klasik, yang suka barang antik, Nih ada ulasan speda motor antik yang mungkin belum banyak yang tahu hehe. Ini nih, spesifikasi motor zundapp yang telah hadir pada jaman dulu.

Motor yang di produksi di tahun 1951 ini,adalah motor yang bisa di kata sangat bersejarah. Motor yang di produksi di luar negeri, Tpatnya di Munic Jerman ini, ternyata sempat di jadikan kendaraan untuk berperang loh.

Di karenakan mungkin motor Zundapp ini dulu yang membekali spek CC motor yang paling besar. Nah mau tahu ulasan selengkapnya tentang motor antik ini, Yuk lihat ulasannay di bawah ini :


Spesifikasi motor zundapp



ZUNDAPP MOTOR





➧ Yap motor yang dulunya sangat terkenal di Indonesia ini di tahun 70'an Memang membuat para pecinta motor antik, semakin kebingungan ketika Produksi dari motor Zundapp ini telah berhenti dan bangkrut.


So pasti, kasus yang sama yaitu mirip dengan Yamaha RX-KING, yang notabennya memang susah mencari sperpart. Namun Untuk sekelas RX king itu masih beberapa tahun yang lalu.





➧ Nah kalau zundapp sudah pasti menjadi barang antik dan sperpart yang tentunya sudah sangat jarang, Iya di karenakan motor ini dulu di produksi di negara jerman.


Namun untuk saat ini bila mau mencari barang-barang seperti onderdil, tentunya harus siap mencarinya di Tempat Loakan barang atau Komunitas pecinta motor antik.






➧ Di karenakan motor ini masih memakai Type 2 tak tentunya suara dari motor in pun juga masih terdengar keras. Sebenarnya farian dari motor ini terdapat beberapa CC, yaitu ada yang menggunakan CC 200 - 800 CC 4 silinder. Namun di Indonesia sendiri motor ini masih banyak yang memakai 2 tak.


zundapp kopling





➧ Dan untuk CC motor Zundapp di indonesia masih menggunakan silinder 50CC, dengan transmisi manual yang sama seperti motor Scuter vespa. Dan memang motor Zundapp 50CC ini memang di bekali dengan speda bermotor layaknya motor listrik yang sedang trend di tahun 2016 ke atas.





➧ Iyap motor ini terdapat pedal untuk mengontel layaknya sepeda biasa, yang memang kalau mengontel memakai motor ini, ya tentunya beat, di karenakan Motor ini adalah motor dengan memakai bahan bakar, jadi di bandingkan dengan Speda bermotor listrik tentunya masih kalau ringan bobotnya.


Motor Zundapp 50cc


Ok, mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor zundapp.

This post have 0 Comments

Terima kasih kunjungannya, silahkan beri komentar ...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement