Header Menu

Spesifikasi Motor Zx6r 2017

author photo Januari 14, 2024
Spesifikasi motor zx6r. Memiliki desain yang lebih kalem ketimbang si adiknya yaitu ninja 300 dan 250, Nah spesifikasi motor zx6r ini telah di bekali dengan fitur-fitur yang keren loh.

Untuk Spesifikasi kawasaki ninja zx6r tahun 2014 sudah di bekali dengan knalpot yang lebih besar dari seri motor 600CC yang lainnya. Dan untuk pengeremannya sendri sudah di bekali dengan ABS system dengan lampu depan yang masih menggunakan bohlamp kuning.

Dengan sudah membekali mesin yang cukup besar, Nah motor kawasaki ninja zx6r ini memang tidak teralu cocok untuk di jalanan perkotaan yang macet, Karena apa?? Iyap Panas mesinnya yang cukup membuat paha anda kepanasan hehe. Ok untuk ulasan spesifikasi selanjutnya yuk lihat ulasannya di bawah ini :


Spesifikasi motor zx6r



KAWASAKI NINJA ZX6R





⇨ Yap melirik ke bagian, body yang dimilikinya, motor ini sudah di bekali dengan tangki yang cukup besar untuk sekelas motor 600CC, dan tangki ini dapat di isi bahan bakar mencapai 17 liter.


Dengan kerangka casis yang di milikinya mirip dengan punya Yamaha yaitu delta box, menjadikan hendling motor ini menjadi lebih stabil dan lebih mudah di kendarai.





⇨ Dengan membekali fitur-fitur terbaru dari Kawasaki ninja terdapat pilihan mode Power yang dimiliki, lalu KTRC 3 mode dan KIBS. Dengan beragam fitur yang dimilikinya tak membuat motor 600CC ini di buat mirip dengan 600CC milik Yamaha R6.


Yap kalau yamaha R6 Belum di sediakan seperti system pengereman ABS, touch control, lalu indikator bensin. Nah tentunya Kawasaki ninja zx6r ini sudah memiliki semuanya dong.





kawasaki ninja 600cc terbaru


⇨ Lanjut ke bagian performa mesinnya, Motor ini di bekali volume mesin 636CC DOHC Dengan 16 valve 4 silinder sejajar. lalu untuk System bahan bakar yang memakai Fuel Injection Digital yang membuat motor ini tetap irit bahan bakar.





⇨ Untuk spesifikasi singkatnya yaitu :


⇢ Mesin : 636 CC, DOHC 16 valve 4 silinder segaris
⇢ Torsi maksimal : 71 Nm / RPM 1150
⇢ Daya maksimal : 131PS / 13.500 Rpm
⇢ System Bahanbakar : Fuel injection
⇢ Transmisi : 6 Speed percepatan
Rem
⇢ ABS


Dan untuk harga ninja zx6r 2017 :


Rp. 293.000.000,-





harga kawasaki ninja 600cc


Nah mungkin itu saja yang saya bagikan tentang spesifikasi motor zx6r.

This post have 0 Comments

Terima kasih kunjungannya, silahkan beri komentar ...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement