-->

Header Menu

INFO MOBIL TOYOTA : Toyota Siap Luncurkan Avanza Khusus Armada Taksi

author photo 24.10.16
https://goo.gl/yMIUsu
VIVA.co.id – Kebutuhan mobil multi purpose vehicle (MPV) yang semakin meningkat, membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek Toyota mengaku tengah menyiapkan varian Avanza baru. 
Setelah resmi mendaftarkan Toyota Avanza Transmover 1.300 cc transmisi manual untuk uji tipe di Kementerian Perindustrian, Selasa 4 Oktober 2016 lalu, Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, tidak menampik pihaknya tengah mempersiapkan varian terbaru mobil “sejuta umat” tersebut.
"Ya, kalau kami lihat memang mulai ada kebutuhan dari perusahaan taksi untuk MPV. Kami juga memperhatikan itu dan juga mempersiapkan produk untuk itu," katanya, Sabtu 22 Oktober 2016.
Kehadiran Toyota Avanza Transmover disebutkan hanya untuk armada taksi berpelat kuning. Saat disinggung, apakah MPV tersebut dapat digunakan untuk taksi online, Henry masih belum bisa memastikan hal tersebut.
"Kalau namanya memang transmover, ini low mpv kita, yang ditujukan khusus untuk taksi saja. Ya kalau ini hanya untuk pengguna taksi, kalau taksi onlinekan bukan lembaganya taksi. Jadi itu kan enggak bisa kami pastikan. Tapi untuk perusahaan taksi, pelat kuning bisa untuk produk kami," ujarnya.
Selain itu, Avanza Transmover kabarnya bakal menjadi target konsumen yang ingin membuka usaha taksi online. Karena dinas Perhubungan DKI Jakarta saat ini memang membatasi izin kendaraan untuk dijadikan taksionline, yakni minimal memiliki kapasitas silinder di atas 1.300 cc. 
Menanggapi kabar tersebut, Henry dengan tegas membantah. Menurutnya, mobil baru ini sudah lama akan dikeluarkan oleh Toyota. "Enggak (Avanza Transmover) dijual umum, yang Transmover hanya untuk taksinya," tutur Henry.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement