YAKIN!! Harga Dan Spesifikasi Mobil Tercepat Di Dunia Ini Pasti Membuat Anda Menganga

Harga dan spesifikasi mobil tercepat di dunia, nah mungkin bagi anda yang sedang mencari-cari mobil Apakah yang paling mahal di pasaran era Global saat ini, Iyak Pastinya tak akan lepas dari Mobil-mobil Sport dan super, Waaw.

Baca Juga :
  1. WAW Ini Loh Mobil Tercepat Di Nfs Most Wanted Black Edition
Nah tak beda jauh Jadi untuk spek kali ini yang akan saya bagikan yaitu tentang Harga dan spesifikasi mobil tercepat di dunia yang tentunya sudah bernilai harga yang lumayan dalam merogoh kantong untuk membelinya hehe. Okeh untuk selengkapnya yuk kita simak, Ada mobil sport apa saja sih yang memiliki nilai jual fantastis.

Lamborghini Vaneno

mobil tercepat di indonesia.jpg

» Iyak Mobil super Sport dan super Fantastis ini, Di buat Di kota yang beribukotakan Roma (Italy).

» Dan Perlu kalian tahu, Mobil super Waw dengan harga mencapai $5,3 Atau jika di rupiahkan mencapai Rp.68 Miliar rupiah, Ternyata hanya di produksi 9 Yunit Saja.

motor tercepat dunia

pesawat tercepat di dunia.jpg

» Mobil Vaneno Readstor ini, Memang tidak mudah di temukan di setiap negara, Dan mungkin di indoenesia sendiri mobil ini mungkin belum ada yang punya hehe.

» Untuk speed kecepatan dari Lamborgini ini, Hanya memakan waktu 2.8 detik bisa mencapai angka 100Km/jam.

Mercedes Benz SLR McLaren

mobil tercepat dan termahal di dunia.jpg

» Nah mobil yang satu ini, Tentunya sudah sangat banyak kalian kenal, Iyak Mobil yang di pakai oleh BOSS race di Game Need For speed Most Wanted Black ini terbilang memiliki harga yang cukup fantastis loh.

» Singkatan dari SLR itu sendiri yaitu (Sport, Light, Racing), Tidak hanya garang di ajang speed namun untuk di ajang stylenya pun, Mobil ini sudah terlalu Waw, Untuk di pamerkan.

mobil tercepat di dunia saat ini

video mobil tercepat di dunia.jpg

» Iyak Mobil yang di bandrol dengan harga $450.000 atau jika di rupiahkan mencapai 5 Milyaran rupiah, Jadi perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mengimport mobil tersebut untuk dapat terjun ke indonesia.

» Di bagian Speed, Mobil ini sanggup menempuh 97Km/jam dalam waktu 3,6 Detik, Masih di bawah Speed dari Lamborgini Vaneno. Dan di speed Maksimalnya mencapai 333Km/Jam.

Dan mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang, Harga dan spesifikasi mobil tercepat di dunia, Nah untuk saran baca artikel lainnya.
 

Posting Komentar untuk "YAKIN!! Harga Dan Spesifikasi Mobil Tercepat Di Dunia Ini Pasti Membuat Anda Menganga"