TERBARU!!! Mobil Teraneh Terunik Dan Terlucu Di Dunia

Mobil teraneh terunik dan terlucu di dunia. Wah mungkin di benak anda yang suka menyukai Modifikasi Mobil. Pastinya pernah bertanya-tanya, Ada nggak sih mobil teraneh terunik dan terlucu di dunia.

Baca Juga :
  1. Kumpulan Video Mobil Tercepat Dan Termahal Di Dunia
Mungkin untuk Mobil Termahal dan Tercepat tentunya sudah banyak anda temui bukan, Ketika bermain Game PS atau di PC. 

Seperti Lamborgini, Ferrari, Lalu Bugati, Mercedez bens, BMW, Audi dan masih banyak yang lainnya. Okeh untuk selengkapnya yuk kita simak ulasannya di bawah ini :

Mobil Batman

hot 10 mobil teraneh di dunia.jpg

» Siapa yang tidak mengenal Tokoh Super Hero dari Komik DC ini. Iyak selain mobil Superhero Batman ini, Berbeda dari yang lainnya, Bahkan Spek mobil yang di rancang ini sudah memakai daya kecepatan yang kencang Loh.

» Mungkin untuk yang suka Batman pada jaman dahulu, Mobil yang di kendarai memang layaknya mobil Biasa, Nah namun pada kemunculan film Batman di tahun 1989, Mobil yang di kendarai Batman sudah memulai rancangan yang berbeda dengan yang lainnya. 

Seperti di bawah ini :

mobil terunik dan termahal di dunia

mobil polisi yang terunik di dunia.jpg


» Nah Lanjut-Dan Lanjut sampai saat ini, Tidak hanya Mobil saja yang mengalami perubahan, Melainkan pada speda Motor milik Batman sendiri juga sudah di modifikasi sedemikian rupa loh. 

Dengan Size Ban Motor yang sangat besar sepertinya Baru Batman yang mempunyai speda motor sperti itu Hehe.

» Lalu untuk di film Superhero Batman Yang terbaru pada tahun 2016, Memang untuk Mobil yang di kendarai masih sama dengan model di film The dark night.

Nah untuk Mobil Terunik lainnya, Yuk bisa lihat di bawah ini :

 Mobil Tank

mobil terunik yang pernah ada.jpg

> Mobil yang mungkin terlihat sangat aneh dan sulit di nalar, Biasanya roda dari Mobil itu kan selalau Bulat, Agar bisa menggelinding sempurna. 

Nah di sesi perhelatan Modifikasi mobil terkemuka.

> Ada 1 Mobil yang sangat berbeda yaitu dengan memakai Ban Segitiga dengan Alat penggeraknya seperti Roda Tank, Yaitu Rantai Besi Tank / alat berat.

mobil teraneh terkeren dan terunik

kecelakaan teraneh di dunia.jpg

> Mungkin untuk Di track lurus, Mobil ini mudah untuk di jalankan, Apalah jika mobil ini mau balik arah atau belik kanan/kiri. Pastinya Pengemudi semakin kesulitan Membelokan Mobil Tank Ini Pastinya.

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil teraneh terunik dan terlucu di dunia

Lalu Untuk anda yang mau membaca artikel lainnya.  

Yuk baca juga : Mau Tahu ? Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Lokal

Posting Komentar untuk "TERBARU!!! Mobil Teraneh Terunik Dan Terlucu Di Dunia"