XL Sajikan Program Xtra Berkah Sambut Ramadhan

program layanan XL
XL Axiata Tbk - Warta Batavia - PT XL Axiata Tbk (XL) menyajikan program khusus dengan tema 'Xtra Berkah' melengkapi momen Ramadhan tahun ini, yang diperkenalkan dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 di Jakarta Convention Center. 

Nicanor V Santiago III, Chief of Customer Experience Officer XL mengatakan, sebelumnya perusahaan memastikan kesiapan jaringan XL di berbagai wilayah untuk mengantisipasi potensi trafik yang bakal melonjak.

Program layanan XL telah disiapkan dengan menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan dalam menjalani hari-harinya selama Ramadhan, baik untuk menunjang ibadah, untuk berkomunikasi, dan juga bersilaturahmi.

Kamis (2/6/2016), Nicanor V Santiago mengatakan bahwa: "Khusus di bulan Ramadan dan Lebaran ini, kami siapkan layanan yang memiliki keunggulan Xtra bagi pelanggan, yang meliputi layanan Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, dan Xtra Mudik, serta Xtra Cepat," ujarnya, di Jakarta.

Nicanor mengatakan bahwa program Xtra Berkah merupakan wujud dari upaya XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat. 

Tujuannya jelas, yaitu agar pelanggan bisa berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah secara lancar di bulan Ramadhan. 

Lebih dari itu, berbagai konten juga telah mereka siapkan sebagai sarana hiburan bagi para pelanggan.

Paket layanan “Combo Xtra” yang penuh bonus adalah di antara program yang disipakan XL berupa  paket bundling smartphone, juga beberapa layanan digital, dan potongan harga belanja dengan XL Tunai. 

Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, dan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. 

Paket harga paling tinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke operator lain.

Dalam rangka melengkapi kebutuhan bulan Ramadhan tahun ini, XL juga menawarkan beberapa program bundling. 

Salah satunya adalah pogram Shopping Poin bagi pelanggan XL PRIORITAS. Di sini pelanggan bisa mendapatkan semacam voucher yang bisa langsung dipakai untuk membeli ponsel pintar 4G yang diinginkan.

Program lainnya yang tak kalah spektakuler yang disiapkan XL adalah donasi sosial bagi para penghafal Al Quran, Mudik Bareng dan layanan Xtra Seru melalui layanan music Yonder dan video Tribe.

Pengguna Yonder juga akan dimanjakan dengan menikmati konten-konten istimewa dalam menyambut dan mengisi Ramadan, yaitu Konten Bacaan Qur’an dari para Sheikh ternama seperti Sheikh Abdullah Basfar, Sheikh Maher al Muaiqly, Sheikh Sahl Yassin, Sheikh Saad Al-Ghamdi, dan Sheikh Mishary Rashid Alafasy.

Posting Komentar untuk "XL Sajikan Program Xtra Berkah Sambut Ramadhan "