-->

Header Menu

Harga Samsung S6 dan Spesifikasi Detailnya

author photo 7.1.16
Harga Samsung S6 mungkin bisa dibilang masih sangat tinggi untuk beberapa orang. Bagaimana tidak, spesifikasi yang ditawarkan pada dasarnya pun luar biasa. Yuk mengenal spesifikasi berikut harga ponsel tipe ini dengan lebih lanjut. Siapa tahu ponsel ini merupakan pilihan tepat bagi Anda dengan segala spesifikasinya.

Harga Samsung S6 Plus Spesifikasinya

Usut punya usut, ternyata harga Samsung Galaxy S 6 masih menyentuh harga 8 jutaan meskipun di sebagian toko ponsel ini bisa dijual dengan harga Rp 7 jutaan saja. Pada awalnya cukup banyak keluhan mengenai prosesor Samsung Galaxy S6 yang menyebabkan overheat. Akan tetapi Anda tak perlu lagi khawatir karena Samsung segera menggantinya dengan prosesor Exynos 7420 yang sangat cepat. Dari segi bodi, ponsel ini termasuk cukup tipis dengan ketebalan hanya 6.8 mm sehingga jauh lebih nyaman untuk dipegang. Smartphone ini juga bukan merupakan ponsel yang sangat berat karena secara keseluruhan, beratnya hanya ada di kisaran 130 gram. Jadi cukup nyaman untuk dipegang dengan satu tangan, dipakai selfie, dan bermain games.

Harga Samsung S 6

Kebanyakan pihak menyatakan bahwa harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 2016 tidak akan jauh berbeda dengan harga maupun spesifikasi ponsel tersebut dari awal rilisnya di Indonesia, yaitu April 2015 sampai dengan Desember 2015. Salah satu kekurangan yang cukup disayangkan oleh banyak orang adalah ponsel ini tidak dibuat tahan air seperti pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy S5.

Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16 megapixel sementara kamera depannya beresolusi 5 megapixel. Sangat tepat digunakan untuk orang-orang yang sering mengabadikan setiap momen dan suka selfie. Fitur yang tersedia dari kamera ini antara lain LED flash, optical image stabilization, HDR, serta mampu merekam sampai 30 fps dengan resolusi 2160p. Kamera depannya pun juga bisa merekam video dengan resolusi sangat tinggi yaitu 1080p, mengagumkan, bukan?

Baterai 2550 mAh pada smartphone ini juga akan menjamin penggunaan optimum selama berjam-jam sehingga penggunanya tidak perlu khawatir. Sayangnya, baterai yang terpasang tidak bisa melalui proses lepas-pasang (non-removable) sehingga terkadang hal ini bisa menjadi suatu masalah.

Ponsel ini juga memiliki layar cukup besar (5,1 inchi) yang akan menjamin kepuasan pengguna dalam melihat grafik di layar handphone. Fitur di dalamnya sendiri sudah sangat baik apalagi sistem operasi yang mendukungnya juga merupakan Android terkini, yaitu Android Lollipop. Tak perlu khawatir memiliki sistem operasi yang ketinggalan zaman karena di tahun 2016, sistem operasinya sudah bisa di-upgrade menjadi Android Marshmallow 6.0. Harga Samsung S6 juga sangat masuk akal untuk kecepatan dari prosesor yang ditawarkan yang dibantu dengan RAM 3 GB. Jadi, jangan takut membuka banyak aplikasi sekaligus dengan ponsel ini.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement