-->

Header Menu

Harga Samsung S6 Terbaru yang Beredar di Pasaran

author photo 13.1.16
Apabila hendak membeli Samsung Galaxy S6 di akhir tahun 2015 atau tahun 2016 mendatang, ada baiknya mempelajari terlebih dahulu spesifikasi maupun harga Samsung S6 terbaru yang beredar di pasaran. Ternyata meskipun harganya tinggi, fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini sangat menarik. Penasaran? Cek artikelnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung S6 Terbaru

Beberapa update harga Samsung S6 terbaru menyatakan bahwa ponsel yang harganya jatuh di atas rata-rata ini akan tetap dibandrol dengan harga Rp 8 jutaan sampai 2016 mendatang. Akan tetapi sepertinya Samsung tidak perlu takut sepi peminat karena spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini sesungguhnya luar biasa. Salah satu spesifikasi Samsung Galaxy S 6 yang langsung ditonjolkan adalah layar 5.1 inchinya. Dengan layar sebesar ini, banyak yang bisa dilakukan pengguna dengan hasil yang memuaskan seperti bermain games, menonton film, menonton video, atau sekadar melakukan hobi seperti menggambar dan lain-lain. Body metal yang membangun wujud Samsung S6 ini membuatnya terlihat cukup mewah dan tetap ringan dengan 138 gram saja sebagai beratnya. Untuk bentuk ternyata sudah merepresentasikan harganya dengan baik. Bentuk yang tipis dengan layar tidak terlalu lebar membuatnya sangat nyaman dipegang setiap saat.

Harga Samsung S6 Terbaru

Spesifikasi Samsung S6 terbaru yang lainnya, yaitu memiliki RAM 3 GB yang mendukung prosesor quad core 1.5 GHz dan 2.1 GHz. Inilah yang menyebabkan performa smartphone ini tetap sangat baik meskipun banyak aplikasi yang dibuka dalam suatu waktu. Untuk soal konektivitas tidak perlu diragukan lagi karena Samsung Galaxy S 6 mendukung koneksi 4G LTE sehingga internet lambat bukan lagi masalah penggunanya. Ponsel ini juga hadir dengan kamera belakang resolusi 16 megapixel, kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 5 megapixel dan keduanya mampu merekam video dengan resolusi sangat baik. Anda bisa membawa ponsel ini berjam-jam sebagai pengganti kamera karena baterai 2600 mAh yang tersedia di dalamnya non-removable sehingga bisa menjamin ponsel menyala dalam waktu cukup lama. Memang beberapa orang menyayangkan kondisi baterai jenis ini, tetapi semuanya tetap terbayar dengan spesifikasi lain yang sangat baik.

Harga HP Samsung S6 terbaru juga sangat layak untuk sistem operasi terkini yang ditawarkan yaitu Android Lollipop 5.0. Memang Android Marshmallow 6.0 sudah keluar sejak beberapa bulan terakhir ini tetapi penggunanya tetap bisa melakukan upgrade sistem operasi Samsung Galaxy S6 menjadi Android Marshmallow. Salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel ini adalah fitur tahan air, padahal Samsung Galaxy S5 sebagai pendahulunya memiliki fitur tahan air selama 35 menit. Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan Samsung Galaxy S6 dengan harga Samsung S6 terbaru, dijamin Anda tidak akan menyesal.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement