-->

Header Menu

Harga BlackBerry Seri Z3 dan Z10 serta Info Spek

author photo 6.2.15
BlackBerry merupakan ponsel pintar yang benar-benar mendunia, apalagi di Indonesia ada banyak orang yang memakai BlackBerry dan merasa nyaman dengan ponsel satu ini karena harga BlackBerry pun juga lebih murah dari ponsel Android. Kali ini kedua seri yang populer, yaitu Z3 dan Z10 akan dibahas; bagi Anda yang ingin mengetahui harga terbarunya karena bermaksud ingin membelinya, simak informasi harga berikut speknya juga di sini.

Harga Blackberry

Harga Blackberry Z3 Dan Speknya

Ada dua tipe harga yang bisa didapatkan di sini, yaitu harga baru dan harga bekas, untuk seri Z3 ini, harga baru yang bisa didapatkan adalah sekitar Rp. 2,2 jutaan, sedangkan untuk harga bekasnya, harganya adalah Rp. 2,1 jutaan. Dengan harga segitu, spek yang oke bisa diandalkan; layar didesain 5 inci dengan 960x540 piksel untuk resolusi layarnya dan bahkan dilengkapi dengan sekitar 16 juta warna. Kamera pun tidak kalah seru karena ada kamera depan dengan kualitas 1,1MP dan kamera utama 5MP dengan fitur LED flash, autofokus, serta perekam video berkualitas HD 1080p.

Harga BlackBerry yang tidak begitu tinggi tapi dengan spek yang memuaskan pastinya pilihan kita semua, apalagi memori internalnya diberikan 8GB dan ada 4,2 GB yang tersedia pada ponsel ini; lebih dari itu, memori eksternalnya bisa sampai 32GB. Kekuatan baterai yang ditawarkan adalah 2500mAh yang pastinya bisa bertahan selama kurang lebih lima belas jam untuk telepon. Untuk hardware, sistem operasinya menggunakan OS 10.2.1 dan prosesornya pun menggunakan dual core 1,2 GHz dari Snapdragon 400 dengan besar kapasitas RAM 1,5GB.

Harga Blackberry

BLACKBERRY Z10 HARGA DAN SPEKNYA

BlackBerry Z10 adalah tipe yang bisa dibilang lebih terdahulu daripada Z3 dan kalau untuk masalah harga, harga BlackBerry Z10 ini lebih tinggi daripada Z3. Harga barunya dibanderol sekitar Rp. 3,2 jutaan dan harga bekasnya sekitar Rp. 2,5 juta. Sistem operasi BB seri ini menggunakan OS 10 dan prosesor seri dual core 1,5 GHz dengan kapasitas ROM dan RAM sebesar 2GB masing-masing. Sedangkan untuk kekuatan baterai adalah 1800mAh yang bisa bertahan hingga 12 jam untuk menelepon dan melakukan komunikasi lainnya.

Harga hp BlackBerry tipe ini memang cukup tinggi untuk kekuatan baterai yang hanya 1800mAh; bahkan masih jauh lebih besar Z3. Kamera utama 8MP dilengkapi dengan LED flash serta autofokus dan kamera depan 2MP; cobalah gunakan untuk merekam karena kualitas HD akan didapat di sini 1080p; bahkan video call juga bisa dilakukan dengan kamera depan. Membahas spek tentu saja memori internal harus diketahui juga, ada kapasitas 16GB yang bisa digunakan di sini dan untuk Micro SDnya bisa sampai 64GB.

Harga Blackberry

Kekurangan kedua seri BB ini hampir sama, yaitu masalah pada User Interface yang tentu terbilang baru, jadi kalau sebelumnya menggunakan tipe lama, maka adaptasinya akan memakan waktu agak lama dalam menggunakan User Interface yang baru; selain itu, aplikasi pun juga masih tidak terlalu banyak kalau Anda sempat membandingkannya dengan App Store milik iPhone serta Google Play pada ponsel Android. Untuk BB tipe Z10 pun juga sayangnya tidak ada Radio FM yang mungkin sedikit lebih mengecewakan apalagi bagi yang suka mendengarkan radio di tengah waktu luang. Namun, tetap saja keduanya sangat direkomendasi untuk dibeli dengan spek yang termasuk bagus untuk range harga BlackBerry mulai dari 2 hingga 3 jutaan yang tidak akan membuat kantong kering.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement