-->

Header Menu

Spesifikasi Generasi Samsung Galaxy Tab 3

author photo 18.1.15
Samsung yang merupakan brand terpercaya yang telah mengeluarkan deretan gadget dengan penjualan tertinggi sepanjang tahun 2014. Begitu pula dengan Samsung Galaxy tab 3 yang juga laku keras dipasaran dunia dan di Indonesia. Gadget ini dapat difungsikan sebagai alat telekomunikasi dengan teknologi canggih dan tentunya juga di lengkapi dengan fitur yang berkualitas. Samsung seri ini yang merupakan seri PC mini ini sangat handal di bidangnya. Desain yang di usung pun sangat elegan dan OS yang diterapkan pun juga menakjubkan. Tentunya pengguna akan merasa dimanjakan dengan berbagai fitur yang di sediakan oleh Samsung.

Samsung Galaxy Tab 3

Samsung Galaxy Tab 3 terdapat tiga seri yang di bedakan berdasarkan ukuran layarnya. Salah satunya adalah Samsung galaxy Tab 3 7.0. Gadget ini dilengkapi dengan OS Android jelly bean 4.1.2. Selanjutnya dari bagian dapurnya menggunakan 1.2 GHz dual Core processor. Pengguna pun juga leluasa menyimpan berbagai data, ataupun aplikasi, karena gadget ini dilengkapi dengan 16 GB internal memory dengan RAM sebesar 1 GB. Pada bagian kamera, pengguna akan di manjakan dengan double kamera. Pada kamera depan dengan 1,3 MP sedangkan kamera utamanya dengan ukuran 3 MP. Tab ini juga mempunyai ukuran yang nyaman untuk di bawa kemana saja. Dengan ketebalan sekitar 9,9 juga sangat nyaman untuk dipegang.

Seri lain dari adalah Samsung Galaxy Tab 3 yang tidak kalah canggih dari tab diatas adalah, Samsung Galaxy Tab Lite. Samsung dengan seri ini dirancang dengan ukuran yang slim, yang juga memudahkan untuk di bawa kemana saja. Bentuknya yang ramping yaitu dengan ketebalan 9.7 mm terasa nyaman di pegang apalagi dengan beratnya hanya mencapai 322 gram saja. Kecanggihan generasi Samsung Tab tidak hanya di situ, Samsung juga mengusung resolusi layar yang tinggi. Dengan demikian pengguna akan merasa puas saat menonton video, memainkan, serta teks yang di baca terasa lebih tajam. Ditambah dengan luas layar sebesar 7 inch. Prosesor yang di gunakan pun sudah cukup kuat yaitu menggunakan 1,2 Dual Core Processor. Daya baterai yang digunakan pun sudah mencapai 3600 mAh. Samsung Galaxy Tab Lite ini menawarkan kamera dengan ukuran 2 MP.

Kali ini mengenai seri Samsung Galaxy Tab 3 yang mempunyai ukuran layar sekitar 8 inch, yaitu Samsung Galaxy Tab 3 8.0. dengan tampilan layar yang luas, Samsung juga mengusung teknologi layar sentuh kapasitif super LCD dengan penyempurnaan dari IPS LCD. Body yang tipis hanya sekitar 7.4 tentunya kan mudah dan nyaman di bawa kemana saja. Tablet ini telah di lengkapi dengan OS terbaru dibandingkan seri sebelumnya. OS yang di gunakan adalah Android jelly bean versi 4.2.2 dengan prosesor dual core 1,5 Ghz Chipset Exynos 4212. Dengan Double camera, yaitu main kamera 5 MP dan secondary camera sebesar 1.3 MP. Untuk tipe baterai yang di gunakan adalah Li-ion 4450 mAh.

Dari ketiga seri Samsung Galaxy Tab 3 diatas, Samsung galaxy tab 3 8.0 Adalah yang memiliki harga tablet Samsung termahal. Untuk barunya dinilai sekitar Rp 3.590.000,00 sedangkan bekasnya di jual dengan harga sebesar Rp 3.300.000,00. Dan yang menempati harga Tablet murah adalah Samsung Galaxy Tab lite yaitu dengan harga baru sekitar 1.850.000,00 dan harga bekasnya hanya Rp 1.550.000,00.

Ketiga seri Samsung Galaxy Tab 3 tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bagi anda yang menginginkannya di antara ketiga tablet tersebut, bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Dengan kata lain ketiga tablet tersebut telah terklasifikasikan sebagai tablet dengan fitur yang lengkap dan mewah. Demikian ulasan mengenai tablet Samsung yang memiliki banyak peminat di Indonesia.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement