-->

Type something and hit enter

By On
Samsung galaxy mega merupakan ponsel seluler besutan samsung yang  memiliki layar dengan ukuran jumbo. Ponsel pintar ini di bekali dengan layar yang berbeda beda pada masing-masing serinya. Smartphone ini merupakan jenis ponsel kelas menengah ke atas. kisaran harga untuk ponsel galaxy mega berada diantara range Rp 3 hingga 5 jutaan. Ponsel ini memiliki harga yang terbilang mahal karena spesifikasi yang di sematkan pada ponsel pintar ini. Ponsel ini memiliki ukuran layar jumbo. Harga yang di tawarkan tentu lebih murah dibandingkan dengan samsung galaxy note.

Samsung galaxy mega adalah ponsel besutan samsung di tawarkan pada pasar yang tak terjangkau oleh samsung galaxy note. Oleh karena itu ponsel ini memiliki layar yang sangat lebar. Samsung galaxy mega memiliki kelebihan pada layar yang lebar serta fitur fitur andalan samsung. Varian dari samsung galaxy mega adalah mega 5, mega 6 dan mega 2. Semua seri tersebut memiliki ukuran layar serta spesifikasi yang berbeda beda. Untuk lebih jelasnya mari kita simak review berikut ini.

Samsung Galaxy Mega

Review  Samsung Galaxy Mega Series

Varian yang pertama dari samsung galaxy mega adalah samsung galaxy mega 5. Galaxy mega seri ini memiliki layar seluas 5,8 inchi. tak hanya itu samsung juga membekali ponsel layar jumbo ini dengan RAM 1,5 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebanyak 8 GB. Kapasitas memori ini masih bisa di perluas hingga 64 GB dengan adanya slot microSd. Segi jaringan konektivitas untuk ponsel ini juga tak usah diragukan lagi. Ponsel ini dapat tersambung dengan jaringan wifi, bluetooth dan usb. Pada segi dapur pacunya ponsel ini menggunakan CPU dual core dengan kecepatan 1,4 ghz. Dengan RAM yang luas tentu ponsel ini nyaman untuk menjalankan berbagai aktivitas yang berat.

Seri samsung galaxy mega selanjutnya adalah samsung galaxy mega 6. Ponsel samsung seri mega 6 ini memiliki fitur yang di tingkatkan dari seri sebelumnya yaitu mega 5. Sektor yang mendapat peningkatan adalah pada layar dan cpu yang digunakan. Pada seri mega 6, samsung membekali ponsel ini dengan cpu exynus 5250 dual core dengan kecepatan 1,7 ghz coretex A15. Prosesor ini di dukung oleh pengolah grafis GPU mali t604 sehingga kinerja ponsel ini akan maksimal dalam sektor kecepatan serta grafis yang di tampilkan.

Peningkatan samsung galaxy mega seri mega 6 ini pada resolusi layar yang di berikan. Samsung membekali ponsel ini dengan layar HD resolusi 1280 X720 piksel. Dengan resolusi layar selebar itu samsung tak membekali mega 6 dengan lapisan gorila glass yang anti gores. Kamera belakang galaxy ini di bekali dengan resolusi 8 MP sedangkan untuk kamera depan di bekali dengan resolusi 2 MP. Harga yang dibandrol pada seri mega 6 juga sekitar Rp 4 jutaan sedangkan pada seri mega 5 harga yang dibandrol sekitar 3,4 jutaan.

Varian dari samsung galaxy mega selanjutnya adalah samsung galaxy mega 2. Seri galaxy mega yang satu ini memang tak berbeda jauh dengan seri galaxy mega sebelumnya. Ponsel ini di bekali dengan layar selebar 6 inchi. ponsel ini di kabarkan memang akan menjadi pesaing dari asus zenfone 6. Selain layar yang luas pihak samsung juga membekali layar dengan kwalitas HD dengan resolusi 1280 X 720 piksel. Tak hanya itu galaxy mega seri ini juga dilengkapi dengan sistem operasi android kitkat seri terbaru. Harga handphone ini masih berkisaran 3,7 juta Rupiah.

Samsung galaxy mega selain menawarkan layar yang besar juga membawa fitur yang menjadi andalan samsung. Hampir bisa dipastikan samsung tidak pernah membuat produk dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang rendah. Kelas entry level dari ponsel samsung selalu memiliki spesifikasi standar. Hal ini sangat berbeda dengan ponsel kelas premium samsung. Seri galaxy mega dari samsung ini juga telah support jaringan internet dengan koneksi tercepat atau 4G LTE. Dengan spesifikasi yang mumpuni harga ponsel samsung kelas ini menjadi sangat realistis untuk di beli.

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...

Click to comment