Harga Samsung Galaxy S5

Jika anda pecinta ponsel seluler android dan gemar akan ponsel yang berlayar sentuh. 

Maka Samsung bukanlah nama yang asing bagi kalian, belum lama berkiprah di bidang ponsel pintar Samsung telah menemukan pangsa pasar yang sangat baik di dunia maupun indonesia. 

Smartphone Samsung berfokus pada pengembangan hp pintar layar sentuh dengan sistem operasi android, Smartphone satu ini hampir saja menyaingi rival yang jauh lebih berpengalaman yaitu iPhone yang merupakan besutan dari Apple. 

Bersaing dengan produsen sebesar Apple tentu saja tak mudah bagi pesaing baru seperti Samsung namun Samsung berhasil membuktikan pada dunia bahwa ia bisa melakukan hal tersebut dengan sangat baik. 

Terbukti angka penjualan Samsung yang lebih tinggi dibandingkan pesaingnya tersebut. Harga Samsung S5 unggulan mereka.

Harga Samsung galaxy S5 yang merupakan ponsel pintar seri terbaru dari seri Galaxy yang dikembangkan dengan sistem operasi versi baru dari android yaitu Kitkat. 

Harga Samsung Galaxy S5 memang akan lebih mahal dari pendahulunya karena pengembangan teknologi yang dilakukan serta tentunya juga pembaruan sistem operasi yang lebih komplit dan canggih. 

Harga Samsung S5 kemungkinan akan melambung hingga tujuh jutaan ke atas sejak pertama kali diluncurkan.

Harga Samsung S5

Serba-Serbi Samsung Series
Jika kita sudah membahas mengenai harga Samsung S5 maka selanjutnya kita kan membahas mengenai pendahulunya yang cukup sukses tepatnya pada versi mininya yang begitu laris manis terutama di Indonesia. 

Mungkin karena versi mininya yang jauh lebih murah sehingga banyak pecinta ponsel Samsung yang akhirnya rela membeli versi mini dari Samsung Galaxy S3 mini. 

Sebenarnya perbedaan hanya terletak pada ukuran layar dan beberapa spesifikasi sederhana yang tak berarti. 

Namun paling tidak hal ini berpengaruh pada harga Samsung Galaxy S3 mini yang memang lebih murah dan lebih terjangkau untuk kantong masyarakat kita.

Harga Samsung S5 memang dapat terus berubah-ubah mengikuti kondisi pasar dan berapa jumlah peminat ponsel pintar merek ini. 

Tentu saja sebenarnya banyak yang ingin memperbarui versi ponselnya ke arah yang lebih baik namun harga ponsel pintar di negeri asalnya Korea selatan memang dianggap cukup murah karena tingkat pendapatan yang tinggi di negara-negara lain.

Namun bagi masyarakat Indonesia harga Samsung S5 terbaru adalah sebuah harga yang mahal dan sulit terjangkau jika tidak mengumpulkannya dengan gigih. 

Apalagi dinamika perkembangan ponsel pintar kini makin cepat saja.

Harga Samsung S5 akan lebih murah apabila seri mininya juga bisa menghiasi pasar versi terbaru samsung ini. 

Seri mini biasanya akan banyak diburu oleh para pecinta kitkat merek Samsung yang konon lebih baik dibandingkan hp android lainnya. 

Meski sebenarnya Samsung mahal juga dikarenakan mereknya yang sudah populer. 

Kepopulerannya sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Namun jika kita melihat dari kameranya saja masih bagus kamera Nokia dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga murah.

Harga Samsung S5 akan lebih murah jika mulai terjadi persaingan pasar yang alot dengan ponsel-ponsel pintar buatan China yang jauh lebih murah dengan spesifikasi yang hampir sama. 

Hal ini akan memacu harga lebih rendah dan itu sudah terbukti di versi sebelumnya dari ponsel pintar Korea selatan tersebut. 

Jadi kapankah anda akan membelinya???

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy S5"