Harga Nokia Xl Android

Harga Nokia XI – persaingan untuk menguasai pangsa pasar smartphone semakin memanas setelah Android di perkenalkan kepada publik oleh vendor Samsung. 

Sistem operasi tersebut bahkan melejit bagaikan sebuah roket tanpa penghalang, hal tersebut dapat kita lihat banyaknya masyarakat yang menggunakan Hp Android ini.

Tidak mau kalah dengan Samsung, Nokia kemudian juga ikut bersaing dalam merebut pangsa pasar Hp Android. 

Setelah Nokia meluncurkan sebuah Hp Nokia Android X, kini mereka kembali membuat sebuah produk berkualitas terbaru, produk smartphone Nokia tersebut diberi nama Nokia X l.

Harga Nokia Xl

Harga Hp Nokia Xl dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau atau murah, harga Hp Nokia Xl Android ini diutamakan untuk mereka dengan kelas perekonomian menengah kebawah. 

Hal tersebut di lakukan oleh Nokia karena pengguna Android semakin banyak diseluruh bagian wilayah pelosok dunia. 

Bayangkan saja untuk sebesar Indonesia masyarakatnya 70 persen menggunakan OS robot hijau atau Android ini.

Dengan banyaknya pengguna Android tersebut membuat Nokia untuk selalu berinovasi dengan banyak memproduksi sebuah ponsel pintar dengan kualitas baik, tidak seperti produk lokal Indonesia yang hanya menampilkan desain body luar ponselnya untuk menarik konsumen.

Akan tetapi Hp Nokia Xl juga dilengkapi dengan berbagai fitur di dalam ponsel dan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Prosesor yang dibenamkan pada Hp Nokia Xl Android menggunakan Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core yang memiliki kapasitas kecepatan hingga 1 Ghz serta dibantu dengan sebuah Ram yang kurang dari 1 Gb. 

Sayangnya Hp Nokia Xl Android ini masih memiliki Ram yang belum menyentuh angka 1 Gb, sehingga serasa tidak seimbang antara kecepatan prosesor dengan kapasitas Ram yang sangat kecil dalam mengolah sebuah aplikasi.

Harga Nokia Xl

Dengan ukuran 5 inch dan layar yang beresolusi 800 x 400 pixels dibantu dengan kecepatan layar hingga 187 ppi membuat kita semakin adem dalam bermain game ataupun membuka aplikasi yang lainya. 

Hp Nokia Xl juga tidak terlalu berat ketika kita pegang atau bawa, karena hanya memiliki berat 190 gram saja, diluar itu terdapat banyak sekali konektivitas yang sangat mutakhir dan mampu memanjakan para penggunanya sendiri.

Untuk masalah fotografi atau pemotretan, Nokia Xl Android menggunakan kamera utama berkapasitas 5 Mp dilengkapi juga dengan pendukung kamera seperti LED Flash, Autofocus dan masih banyak lagi, sehingga mempermudah kita dalam melakukan pengambilan gambar baik pada tempat gelap ataupun dalam keadaan gerakan cepat.

Spesifikasi kamera Hp Nokia Xl Android tidak hanya sampai disitu saja, melainkan ponsel pintar satu ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan dengan resolusi 2 Mp. 

Kamera depan ini bisa kita gunakan untuk narsis seperti selfie ataupun video call dengan orang lain. 

Ponsel Nokia Xl bisa kita gunakan untuk video call lantaran Hp ini sudah dilengkapi dengan jaringan 3G yang bisa akses internet mulai dari kecepatan 7,2 Mbps hingga 14 Mbps.

Sedangkan untuk masalah penyimpanan Hp Nokia Xl Android memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 Gb.

Tidak hanya itu gadget satu ini juga dilengkapi dengan satu slot memori eksternal yang dapat mencapai 32 Gb, sehingga semua data atau file berukuran besar dalam jumlah banyak kita dapat menyimpanya di salah satu memori tersebut.

Harga Hp Android Nokia Xl Terbaru Januari 2015

Untuk masalah Harga Nokia Xl ini sangatlah terjangkau atau murah, karena pada dasarnya ponsel Android dari Nokia ini ditujukan untuk kalangan menegah kebawah. Harga Nokia Xl Android dibandrol dengan Rp. 1.800.000; saja.

Demikian ulasan mengenai Harga Terbaru Nokia Xl Android. Semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Harga Nokia Xl Android"