Spesifikasi Mencengangkan Dari Samsung Galaxy Ace 3 S7270

Mengingat tingginya minat masyarakat akan HP murah dengan kualitas yang tinggi, Samsung kembali menggebrak pasar gadget dan smartphone Indonesia dengan meluncurkan seri terbaru dari Samsung galaxy Ace 3 yakni samsung galaxy Ace 3 GT-S7270. Handphone 4 inches dengan perangkat android ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni dibawah 2 juta yang disiapkan untuk membidik pasar kelas menengah ke bawah. 

Sehingga bagi anda yang menginginkan ponsel canggih dengan harga yang terjangkau, smartphone ini mampu memberikan jawaban atas keinginan anda tersebut.

samsung galaxy ace 3 harga

Kelebihan Ponsel Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
Kelebihan dan keunggulan yang diberikan oleh Samsung galaxy Ace 3 ini tentu saja selain harganya yang murah juga kualitas dari perangkatnya yang tidak murahan. Keunggulannya yakni terletak pada layar 4 inches yang tidak terlalu besar lengkap dengan berbagai fitur yang diberikan sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemanapun anda pergi. 

Meskipun dengan layar yang berukuran sedang tersebut kualitas dapur pacu sudah menggunakan prosessor dual core dan juga sudah support dengan jaringan 4G sehingga ponsel ini sudah mampu memberikan daya saing yang tinggi dikelasnya.

Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
Berbicara tentang keunggulan, agar lebih jelasnya maka kita juga harus mengulas lebih dalam tentang Samsung galaxy Ace 3 spesifikasi dan fitur unggulan yang diberikan. 

Ponsel seluler terbaru dari Samsung galaxy Ace 3 dengan versi GT-S7270 untuk kalangan menengah ke bawah ini dari segi tampilan luar didesain dengan 3 varian warna yakni hitam, putih dan dark red yang elegan. 

Semua itu semakin memukau dengan layar berukuran 4 inches beresolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan tampilan hingga 233 pixels yang memudahkan untuk setiap kegiatan navigasi anda serta mampu memberikan tampilan yang jernih, tajam dan memanjakan mata anda.

samsung galaxy ace 3 gt-s7270

Melihat desain luar yang memukau maka anda pasti akan penasaran dengan spesifikasi yang dibawa. Seri GT-S7270 dari Samsung galaxy Ace 3 ini dibekali dengan dapur picu yang sudah cukup mumpuni yakni dengan membenamkan prosessor dual core berkecepatan 1 Ghz dengan RAM 1 GB sangat memanjakan anda dengan performa yang yang cukup tangguh dan memanjakan setiap proses kerja anda terutama dalam proses multitasking. 

Tidak hanya itu, hp ini juga telah dilengkapi dengan chipset Broadcom BCM21664 yang mampu mendukung anda dalam memainkan game berkualitas HD. Semakin lengkap dengan OS Android Jelly bean v.4.2 yang akan memenuhi semua kebutuhan aplikasi anda di dalam smartphone ini.

Setelah puas dengan dapur picu yang diberikan, ponsel seluler ini juga unggul di bidang konektifitasnya. Samsung galaxy Ace 3 dengan seri GT S-7270 ini dilengkapi juga dengan jaringan internet 3G HSDPA yang mampu memberikan kecepatan akses area 3G secepat yang anda inginkan. 

Tidak puas dengan koneksi internet di jaringan 3G, ponsel ini dilengkapi pula dengan fitur GPRS dan EDGE yang dapat digunakan di luar area 3G serta dilengkapi pula dengan Wi-fi hotspot yang dapat digunakan untuk akses internet di area Wifi sehingga dimanapun anda berada dan kapanpun anda inginkan anda dapat terhubung dengan internet sesuka anda.

Tidak hanya dari konektifitas internet saja yang sudah lengkap, Samsung galaxy Ace 3 GT-S7270 ini juga dilengkapi dengan fitur konektifitas data yang lengkap pula. Tersedia fitur Bluetooth v.4 yang dapat anda gunakan untuk aktifitas transfer data jarak dekat dengan kecepatan yang tinggi. Terdapat fitur GPS yang sudah dilengkapi dengan A-GPS dan GLONNAS serta sesor Accelemator, proximity dan compass yang akan membantu anda mencari arah dan lokasi ketika anda berpergian. 

Kegiatan anda sehari-hari juga akan semakin menyenangkan dengan fitur Radio FM yang dapat anda gunakan untuk mendengarkan siaran radio dimanapun anda berangkat.

samsung galaxy ace 3 spesifikasi

Selesai dengan konektifitas yang lengkap, Samsung galaxy Ace 3 ini juga unggul di bagian fotografi yang diberikan. 

Ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera yang cukup unggul. Dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels lengkap dengan LED Flash, autofocus, geo-tagging, panorama, face anda smile detection. Mampu memberikan hasil gambar yang bersih, tajam dan tampak seperti aslinya. Kamera ini juga mampu untuk melakukan kegiatan rekam video HD dengan kualitas mencapai 720p@30fps. 

Pada kamera depan anda dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai kegiatan cideo call maupun video chat dengan gambar yang cukup jelas. 

Semua kegiatan yang anda lakukan dengan ponsel akan semakin lengkap dengan kapasitas memori yang cukup besar yakni dengan kapasitas memori internal sebesar 4 GB yang dapat anda tambahkan dengan microSD yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Cukup besar untuk menyimpan ribuan data yang anda inginkan serta mendukung semua aplikasi yang anda jalankan.

Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
Ada beberapa kekurangan yang diberikan oleh Samsung galaxy Ace 3 ini yakni:
  • Kualitas kamera depan yang diberikan masih menggunakan kamera VGA
  • Masih menggunakan layar type TFT bukan Amoled ataupun IPS
  • Daya baterai yang digunakan juga masih rendah yakni 1500 mAh
Harga Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
Dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang diberikan, ponsel pintar GT-S7270 dari Samsung galaxy Ace 3 harga yang diberikanpun juga cukup fantastic yakni sekitar 1,8 jutaan. Cukup terjangkau untuk ponsel kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi yang cukup tangguh. 

Sehingga bagi anda yang menginginkan hp di bawah harga 2juta dengan spesifikasi yang cukup tangguh maka Samsung galaxy Ace 3 dengan versi GT-S7270 mampu menjadi pilihan anda.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Mencengangkan Dari Samsung Galaxy Ace 3 S7270"