-->

Header Menu

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy V

author photo 21.12.14
Samsung merilis beberapa ponsel berbasis Android dimana salah satunya adalah Samsung Galaxy V. Ponsel ini menjadi salah satu rilisan Samsung untuk kelas menengah. Galaxy V mempunyai spesifikasi yang tidak terlalu mumpuni. Di bagian layar sendiri, layar Galaxy V berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Sementara di bagian kamera,Galaxy V ini hanya menyediakan resolusi 3 MP di bagian belakang dan tidak ada kamera depan. Meski tidak memiliki spesifikasi yang mumpuni, namun Galaxy V sudah menggunakan OS Android 4.4 KitKat. Hal ini cukup dimaklumi, pasalnya Galaxy V sendiri dibanderol dengan harga murah. Tentu saja harga yang ditawarkan oleh Samsung senilai dengan performa.

Samsung Galaxy V

Galaxy Core yang Tidak Kalah dengan Samsung Galaxy V
Salah satu rilisan Samsung lainnya adalah Samsung Galaxy Core yang masih berada di keluarga Samsung Galaxy. Galaxy Core ada beberapa tipe mulai dari Galaxy Core dan Galaxy Core II. Spesifikasinya sendiri lebih baik dibandingkan Galaxy V. Untuk Galaxy Core II, spesifikasi pada area ponsel seluler dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan sudah menggunakan Android 4.4 KitKat. Kamera yang digunakan beresolusi 5 MP untuk bagian belakang dan kamera VGA untuk bagian depan. Ukuran layarnya medium, 4.5 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Sayang kapasitas baterai hanya 2000 mAh jadi tidak bisa dimainkan terlalu lama seharian. Memori internal yang disediakan hanya 4 GB, sementara RAM Galaxy Core II ini hanya 468 MB.

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Tipe Galaxy Grand
Masih dari keluarga Samsung Galaxy, produsen Korea ini merilis Samsung Galaxy Grand. Ada Galaxy Grand I9082 atau Duos dan Galaxy Grand 2. Untuk Grand Duos, spesifikasinya menggunakan layar 5 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Di bagian ponsel seluler, Samsung menyediakan prosesor Dual Core 1.2 GHz dengan memori RAM 1 GB serta memori internal 8 GB. Sementara di bagian kamera, kamera beresolusi 8 MP pada area bagian belakang dan 2 MP ada area depan melengkapi ponsel ini. Dengan spesifikasi ini, tentu saja harga yang dibanderol dari Samsung sendiri cukup murah karena target pasar Samsung memang untuk kelas menengah ke bawah.

Spesifikasi Samsung Tipe Galaxy Grand 2
Untuk Galaxy Grand 2, spesifikasinya lebih mumpuni. Samsung Galaxy Grand 2 mempunyai ukuran layar 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Sementara di bagian prosesor sendiri menggunakan Quad Core 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Untuk memori internalnya cukup besar karena menyediakan hingga 8 GB. Area kamera menggunakan resolusi 8 MP pada kamera primer, sayangnya kamera selfie hanya 2 MP, resolusi yang cukup jauh dibandingkan kamera utamanya. Berbeda dengan Galaxy Grand Duos, Samsung Galaxy Grand 2 ini memang diperuntukkan untuk kelas menengah ke atas yang memiliki harga sedikit lebih mahal. Namun dengan spesifikasi Galaxy Grand 2 yang cukup baik, tentu harga yang dibanderol oleh Samsung masih wajar.

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy memang menjadi salah satu rilisan dari ponsel asal Korea Selatan tersebut. Tipe Galaxy ini memiliki target pasar dari kelas menengah ke bawah hingga ke kalangan menengah ke atas seperti Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Grand 2 dan Samsung Galaxy Grand Camera 2 yang mempunyai spesifikasi tinggi. Sementara untuk kelas menengah, Samsung merilis beberapa produk termasuk Samsung Galaxy V yang dibanderol cukup murah dengan spesifikasi yang sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh Samsung.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement