Harga Samsung Galaxy Note 3 yang Dapat Dijadikan Referensi

Samsung android memiliki berbagai produk andalan. Satu diantaranya adalah samsung galaxy note. Samsung galaxy note kini telah diluncurkan dengan beberapa tipe. Untuk produk galaxy note 3, ada beberapa jenis, yaitu galaxy note 3, Samsung Galaxy Note 3 Gear, dan galaxy note 3 neo. 
 
Untuk mengetahui harga samsung galaxy note 3 dari masing-masing jenisnya, Anda bisa menyimak uraian di bawah ini.

harga samsung galaxy note 3

Samsung galaxy note 3 gear merupakan ponsel seluler dengan kualitas tinggi dan berkelas. Ponsel ini merupakan gadget dengan dua produk, hp dan jam tangan. Sistem operasi yang menjalankannya adalah Android Jellybean v.4.3. 
 
Kamera primernya memiliki resolusi sebesar 13 MP, sendangkan kamera sekundernya berresolusi 2 MP. Layar yang digunakan adalah tipe Super AMOLED dengan besar layar 5.7 inci. Berat gadget ini hanya 168 gram. 
 
Ponsel ini mempunyai jaringan GSM, HSDPA, dan LTE. Untuk jenis fiturnya, tak perlu diragukan lagi, pastinya galaxy note 3 gear menawarkan banyak aplikasi menarik. Memori internalnya berkapasitas 32/64 GB. 
 
Kapasitas RAMnya 3 GB dengan memori eksternal dapat diugrade hingga 64 GB. Harga samsung galaxy note 3 gear adalah Rp. 6.800.000,00-an untuk produk barunya, sementara untuk produk secondnya adalah Rp. 6.500.000,00.

Harga samsung galaxy note 3

Kemudian untuk jenis samsung galaxy note 3 neo yang bisa Anda beli untuk melengkapi kebutuhan gadget Anda. Samsung galaxy note 3 neo memiliki spesifikasi sebagai berikut.
  • Gadget ini memiliki jaringan GSM, 3G, EDGE, WLAN dan HSDPA.
  • Tipe layarnya adalah super AMOLED dengan resolusi 16 juta warna. Ukuran layarnya 5,5 inci dengan pixel density lebih dari 267 ppi.
  • Beratnya sekitar 162.5 gram, ringan dan mudah untuk digenggam.
  • Fitur yang ditawarkan beragam, mulai dari MP3 Player, Speakerphone, Bluetooth, Infrared, USB Port, kamera primer 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Ada juga google, document viewer, organizer, dan lain sebagainya.
  • Kapastias penyimpanannya cukup besar, yaitu 16 GB pada memori internal, dengan RAM 2 GB. Sementara itu, memori eksternalnya dapat diupgrade hingga 64 GB.
  • Sistem operasi Android Jelly Bean v4.3.

Harga samsung galaxy note 3 neo adalah Rp 4.725.000,00 untuk barang barunya, dan Rp 4.250.000,00 untuk harga barang secondnya.

harga samsung galaxy note 3

Nah itu dia uraian mengenai gambaran produk dan kisaran harga hp samsung galaxy note 3 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Anda bisa memilah-milah sendiri gadget mana yang akan Anda beli. Dengan memahami harga dan spesifikasinya, 
 
Anda bisa memilih gadget dengan lebih bijaksana lagi. Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang Anda siapkan. Harga samsung galaxy note 3 ini disesuaikan dengan harga kisaran yang ada di pasaran gadget. 
 
Anda bisa mempertimbangkan sendiri sebelum membeli gadget yang Anda inginkan dengan berpedoman pada referensi ini.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Note 3 yang Dapat Dijadikan Referensi"