Harga Samsung Galaxy Grand Masih Stabil di Pasaran

Pasaran harga Samsung Galaxy Grand di dunia gadget saat ini masih stabil. Meski mengalami penurunan, namun tidak terlalu anjlok. Samsung sendiri menjadi salah satu produsen yang kerap merilis produk terbaru. Produsen dari Korea Selatan ini jelas sanggup memenuhi keinginan para pengguna ponsel pintar berbasis Android tersebut. 

Samsung siap bersaing dengan produsen lainnya termasuk saingan terberatnya Apple Inc. Samsung Galaxy Grand sendiri menjadi salah satu produk dari Samsung yang bisa anda pilih jika ingin memiliki ponsel pintar berbasis Android.

harga Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 yang Canggih
Samsung Galaxy Grand memiliki beberapa tipe yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Grand 2 yang memiliki tampilan desain cukup menarik. 

Sementara untuk harga Samsung Galaxy Grand 2 masih berkisar di 3 jutaan. Nilai ini memang turun dari harga terdahulu yang sempat menembus angka 3,5 juta. Menurunnya harga Samsung Galaxy Grand 2 disebabkan Samsung mulai merilis produk terbaru mereka.

Sementara untuk spesifikasi, Samsung Galaxy Grand 2 ini cukup bagus. Di sektor layar, Samsung Galaxy Grand 2 memiliki ukuran sekitar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Sedangkan di sektor ponsel seluler, Galaxy Grand 2 menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan menyediakan RAM sebesar 1 GB, untuk memori internalnya sekitar 8 GB. Kamera yang digunakan beresolusi 8 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos
Harga samsung galaxy grand terutama Samsung Galaxy Grand Duos atau Galaxy Grand I9082 memang menurun belakangan ini, namun masih dalam kategori yang cukup wajar. 

Penurunan Harga Samsung Galaxy Grand Duos terjadi karena harga smartphone pendahulunya juga ikut menurun seiring perkembangan gadget anyar. Tetapi, jika anda ingin membelinya dalam kondisi baru maka harganya masih berkisar di 3 jutaan.

Harga Samsung Galaxy Grand Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos ini menggunakan layar dengan ukuran 5 inch. Namun, resolusinya sangat rendah sekitar 480 x 800 pixel. Sementara bagian jeroan, Galaxy Grand Duos menggunakan prosesor Dual Core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal hingga 8 GB. Di bagian kamera, Samsung Galaxy Grand Duos menyediakan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera primer dan 2 MP untuk kamera selfie.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo
Selain Galaxy Grand 2 dan Grand Duos, Samsung juga merilis Galaxy Grand Neo yang tidak kalah menarik. Ponsel pintar ini memang mengincar pasar kelas menengah ke bawah. Pasalnya spesifikasi dari Galaxy Grand Neo lebih rendah dibandingkan kedua pendahulunya. Harga Samsung Galaxy Grand Neo hanya berkisar di 2,5 juta untuk kondisi baru dan 2 juta di harga bekas.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo

Untuk spesifikasi Galaxy Grand Neo memiliki layar dengan ukuran 5 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Sementara di area ponsel seluler, Samsung Galaxy Grand Neo ini menggunakan prosesor Quad core 1.2 GHz. Dalam Memori RAM yang digunakan, Galaxy Grand Neo menyediakan RAM sebesar 1 GB dan memori internal hingga 8 GB. Kameranya sendiri beresolusi 5 MP di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan.

Samsung memang terus berinovasi dan merilis beberapa produk yang siap memanjakan para pengguna ponsel seluler Android. 

Harga Samsung Galaxy Grand cukup mudah dijangkau yang membuktikan bahwa Samsung siap bersaing dan merebut hati para pengguna ponsel pintar.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Grand Masih Stabil di Pasaran"