Daftar Smartphone Terbaik Dari Samsung

Siapa yang kenal vendor ponsel seluler ternama Samsung? Begitu banyak ponsel pintar yang diciptakan oleh Samsung dan melekat dihati para penggunanya. 

Tiap tahunnya Samsung selalu memiliki produk andalan yang pantas dilirik dan jelas diminati. Beberapa Smartphone terbaik dari Samsung akan disajikan dalam artikel ini sebagai bahan referensi yang bisa anda pertimbangkan pada saat hendak membeli smartphone.

smartphone terbaik

Samsung Galaxy S 5 adalah produk Samsung yang menjadi salah satu smartphone terbaik 2014. Hal ini sangat tepat karena tipe Galaxy S5 sudah menggunakan sistem operasi android KitKat yang merupakan sistem operasi paling baru untuk android. Didukung dengan Ram sebesar 2 GB akan membuat segala macam aktivitas anda menjadi lebih cepat dan lancar. 

Kamera utama yang disematkan sebesar 16 MP dan kamera depannya 2 MP yang akan menghasilkan kualitas gambar terbaik untuk aktivitas selfie anda bersama teman teman. Harga yang ditawarkan pun seimbang dengan fitur fitur canggih di dalamnya, yakni antara 6-7 juta rupiah.

smartphone terbaik

Namun jangan khawatir bagi anda yang ingin memiliki smartphone berkualitas dari Samsung dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 3 jutaan, Samsung juga memiliki beberapa produk yang bisa anda pilih. Smartphone terbaik harga 3 jutaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Grand 2. Tepatnya harga yang ditawarkan sekitar Rp 3.500.000 dan harga secondnya Rp 3.100.000. 

Lebar layar ponsel ini adalah 5.25 inch dengan sistem operasi Jelly Bean versi 4.3. Kamera utamanya sudah lumayan mencapai 8 MP dan kamera sekundernya 1,9 MP sudah mumpuni untuk selfie. Ada dua lagi tipe ponsel pintar dari Samsung dengan harga 3 jutaan yang direkomendasikan, yaitu Samsung Galaxy Mega 5.8 dan Samsung Galaxy Grand.

smartphone terbaik

Nah, bagi anda yang masih harus mengumpulkan uang untuk sampai di atas jumlah 3 juta, maka Samsung menyediakan pula beberapa smartphone terbaik dibawah 3 juta yang pas untuk ketersediaan dana anda. Ada Samsung Galaxy Infinite, Galaxy Ace 3, Galaxy Core Duos, Galaxy S III Mini, Galaxy Y CDMA, Galaxy Chat, Galaxy Y Duos, Galaxy Young, Galaxy Mini 2, Galaxy Fame, dan Galaxy Star Trios. 

Untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh beberapa tipe Samsung tersebut tentu saja anda tak bisa menuntut tersedianya fitur-fitur terbaru. Tapi paling tidak anda bisa mendapatkan ponsel dengan sistem operasi Jelly Bean pada beberapa ponsel yang telah disebutkan.

Meskipun fitur fiturnya bukan yang terbaru namun kualitas produk dari Samsung tak perlu anda ragukan. Memiliki smartphone terbaik dari Samsung merupakan sebuah kebanggan. Ponsel dari pabrikan Samsung ini dikenal bandel dan tahan lama. 

Jadi silahkan bandingkan dengan ponsel dari pabrikan lain supaya anda lebih mantap untuk memilih produk dari Samsung.

Posting Komentar untuk "Daftar Smartphone Terbaik Dari Samsung"