Aplikasi Bbm Untuk Android Download

Android merupakan salah satu flatfrom sistem android yang paling popular dan paling banyak digunakna di seluruh dunia. Semua jenis aplikasi tersedia untuk sistem operasi android ini seperti aplikasi bbm untuk android, aplikasi pemutar video, dan berbagai aplikasi chat lainnya. 
 
Karna kepopuleran sistem operasi ini membuat beberapa vendor penyedia aplikasi ber lomba2 menyediakaan aplikasi android.apk jenis aplikasi yang sangat banyak digunakan untuk android Samsung dan berbagai merek smartphone lainnya yang bersistem operasi android ialah aplikasi chating, di antaranya seperti  whatsapp, BBM, Line, Beetalk, dan masih banyak aplikasi chating berbasis internet yang lainnya. Secara umum ada dua aplikasi chating yang terkenal yaitu BBM dan Whatsapp.

nama aplikasi bbm untuk android

BBM atau Blackberry Messenger adalah aplikasi chatting pada mulanyadiperuntukan bagi pengguna smartphone merk blackberry besutan dari RIM. Tetapi karena adanya desakan dan factor berbagai pihak, serta agar blackberry selalu jaya. 
 
Kemudian RIM mengijinkan aplikasi bbm bisa digunakan untuk sistem operasi android maupun IOS. Hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna smartphone terutama mereka yang menggunakan sistem operasi android dan IOS. Nama aplikasi bbm untuk android ialah BBM limited edition.

Secara umujm desain, konsep dan fitur yang terdapat pada aplikasi bbm buat android memiliki kesamaan, bahkan hampir mirip. 
 
Yang membedakannya hanya pada fitur pemberitahuan pada recent update, yang aplikasi bbm untuk android tidak bisa mengupdate aktivitas kita saat mendengarkan music atau video, berbeda dengan aplikasi bbm pada smartphone blackberry.

aplikasi bbm untuk android download

Jika anda ingin aplikasi bbm untuk android download caranya sangat mudah, ada dua alternative cara. Pertama, anda bisa mendownloadnya langsung dari web resmi RIM, anda tinggal mengetikkan kata blackberry di google, lalu pilih dan klik situs web resminnya. 
 
Setelah masuk anda akan ditanya apa sistem oeprasi yang anda pakai. Jika anda menggunakans istem operasi android, maka pilihlah android, lalu anda akan diarahkan ke pilihan sistem operasi yang dipakai, terakhir aplikasi bbm akan otomatis terunduh. 
 
Cara kedua anda bisa dengan mendownload langsung melalui playstore jika anda pengguna sistem operasi android. 
 
Cara kedua ini lebih otomatis, karena playstore akan mengidentifikasi secara otomatis perangkat yang anda gunakan lalu memilihkan aplikasi bbm yang compatible untuk smartphone anda.


aplikasi bbm buat android

Setelah terpilih aplikasi bbm yang compatible maka secara anda tinggal memilih “pasang” tunggu beberapa saat sampai proses unduh selesai. Setelah proses unduh selesai maka aplikasi bbm untuk android telah siap anda gunakan. 
 
Namun tidak bisa langsung anda ber-chat ria, anda wajib memasukan id, atau mendaftar terlebih dahulu dengan memasukan alamat email, nama, dan berbagai identitas lainnya yang relevan. Setelah mengisi identitas, anda tinggal mengunggah foto profil atau display picture anda.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Bbm Untuk Android Download"