Harga dan Spesifikasi Lexus RC F Indonesia

Lexus kembali hadirkan mobil sport terbaru mereka untuk konsumen di Indonesiayaitu Lexus RC F. Mobil yang bertipekan Sports Coupe ini merupakan versi terbaru dari varian “F” yang identik dengan mobil sport. 

Kehadiran mobil Lexus RC F ini memang dikhususkan untuk menjawab permintaan pecinta mobil Sport yang menyukai mobil kencang dengan teknologi tinggi namun dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Agar tidak penasaran yuk kita lihat seperti apa spesifikasi Lexus RC F ini:


spesifikasi lexus rc f

Pada bagian jantung pacunya, tertanam mesin V8 5.L yang mampu mengeluarkan output tenaga sebesar 470 hp dan torsi maksimal 530 Nm. Sedangkan kecepatan 0-100 kpj bisa dicapai dengan waktu singkat yaitu waktu 4.4 detik! Mesin ini ditunjang dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

spesifikasi lexus rc f

Bagian eksterior pastinya sangat menggoda dengan tampilan sport, secara keseluruhan body terlihat tajam dengan grille besar di depan berwarna hitam yang menambah kesan “garang”. 

Bagian belakang terlihat kokoh dengan lampu rem yang terlihat menyatu dari bagian samping sampai ke belakang. Pada bagian bawah dipercantik dengan knalpot dengan suara merdu yang disetting oleh Yamaha Music.


spesifikasi lexus rc f

Bagian interiornya sangat berkelas, terlihat bagian setir yang di balut dengan kulit asli yang dibubuhkan logo ‘L’ berwarna putih-biru sebagai ciri khas dari Lexus ‘F’ Brand. Pada panel instrumennya menggunakan cluster digital kepunyaan Lexus LFA.


Mobil baru lexus ini ditawarkan dengan dua pilihan yaitu model Lexus RC F, dan sisanya adalah RC F Carbon Package dengan kap mesin dan atap dari bahan serat karbon untuk memangkas bobot kendaraan. 

Mobil ini dipasarkan terbatas di Indonesia, hanya tersedia 10 unit dengan harga Rp 2,825 Miliar (On the Road Jakarta) untuk Lexus RC F dan Rp 3,145 Miliar (On the Road Jakarta) untuk Lexus RC F Carbon Package.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lexus RC F Indonesia"