Aplikasi Android Terbaru 2014 Gratis

Ponsel yang paling banyak di gunakan oleh orang pada saat ini adalah ponsel yang memiliki sistem operasi Android. Salah satu diantaranya adalah Ponsel dari korea. Itu dikarenakan kita bisa menginstal barbagai macam Aplikasi Android Terbaru dengan luluasa. 
 
Hampir setiap tahunnya Aplikasi Android juga telah mengeluarkan yang terbaru.

Jika anda ingin mengetahui aplikasi android terbaru saat ini maka silahkan baca lebih lanjut artikel ini. Ponsel Seluler Android sekarang ini banyak sekali beredar di pasaran, berbagai macam merk Hp biasanya juga telah menggunakan OS Android, Di antaranya adalah Samsung. 
 
Namun dengan demikian, tidak semua merk Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android itu memiliki spesifikasi yang ter baik. dan sepertinya Ponsel Samsung adalah merupakan salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi dan juga fitur yang tercanggih. 

Anda bisa menginstal berbagai macam aplikasi di perangkat anda. Dan biasa nya rata2 orang yang masih berusia muda atau remaja sangat menyukai untuk bersosial media atau sosmed.

aplikasi android terbaru

Ponsel Seluler dari Android Samsung memiliki banyak aplikasi sosial media yang bisa anda download dan instal pada handphone yang anda punya. Di antaranya adalah seperti aplikasi Facebook, Tumblr, dan tidak ketinggalan juga aplikasi Twitter yang bisa di download serta masih banyak lagi yang bisa di instal pada perangkat anda. 
 
Selain dari sosmed atau media sosial, bisa juga menginstal aplikasi yang lainnya untuk memberi tahu anda sebuah informasi terbaru dan ter update, namanya adalah aplikasi berita. 

Aplikasi android terbaru 2014 telah meluncurkan Babe untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi anda. Apakah anda sudah pernah mendengar aplikasi Babe ini? 
 
Aplikasi Babe adalah merupakan singkatan dari Baca Berita Indonesia. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi Android yang terbaik saat ini, yang bisa di dapatkan/instal secara gratis. 

Aplikasi terbaru untuk android yang mempunyai nama Babe ini tentu memiliki kelebihan tersendiri. Bila anda menginginkannya bisa di instal pada perangkat ponsel yang memiliki sistem operasi android tentu nya, anda dapat melihat kabar terbaru dari portal2 berita di Indonesia terbesar seperti situs Kompas, Republika, Tempo, Tribunnews, Merdeka dot com, situs Viva dan juga Detik serta masih banyak lagi. 
 
Namun perlu anda ketahui, jika terlalu banyak menginstal maka bisa membuat ponsel lemot dan juga akan memakan terlalu banyak kuota internet anda.

aplikasi android terbaru

Dengan menginstal Aplikasi Babe saja anda bisa menghemat kuota internet, dan tentu tidak akan membebani ponsel anda. selain dari itu juga terasa ringan dan tentu anda juga tidak akan menjadi repot, karena tidak perlu memakai banyak aplikasi hanya untuk membaca atau mencari tahu informasi terupdate, terlengkap dan yang pasti tidak akan ada iklan pada aplikasi tersebut. 

Untuk versi terbaru dari aplikasi Babe ini memiliki kelebihan salah satunya adalah adanya event kusus pesta bola Samba di tahun 2014, juga adanya penambahan kategori pada aplikasi ini. Informasi yang akan didapatkan tentu nya merupakan yang terbaru dan juga ter lengkap. 

Info dari kabar berita teraktual dari masing2 negara para pesertanya, dan kemudian tak ketinggalan juga info jadwal pertandingan piala dunia tahun 2014 sampai dengan klasemen tim yang akan bertanding. 
 
Selanjutnya untuk kelebihan dari Aplikasi Android Terbaru Gratis versi Babe adalah ada nya autocomplete pada fitur cari berita, rekomendasi (Beta), juga bisa menyimpan pilihan kategori secara otomatis, Size atau pun ukuran dari aplikasi ini serta cache nya sangat kecil serta bugfix.

aplikasi android terbaru

Saya kira cukup sekian dulu ulasan tentang  Aplikasi Android Terbaru 2014 Gratis yang bernama Babe ini. Semoga Artikel ini bermanfaat buat kita semua.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Terbaru 2014 Gratis"