Ini Fitur-fitur Keren Dari Spesifikasi Mobil Nissan Terrano NEW

Spesifikasi mobil nissan terrano. Menelisik tentang mobil SUV yang mempinyai tampang yang gahar dan kesan elegan yang di selimuti dengan body yang tinggi besar, memang sarat menandakan bahwa mobil ini yaitu sudah mumpuni untuk menjadi mobil yang tangguh di segala medan.

Iyap spesifikasi mobil nissan terrano ini, memang banyak memiliki fitur-fitur interior yang menarik dan apa lagi untuk di spesifikasi mesinnya yang sangat bagus.

Di bekali dengan transmisi manual dan daya accelerasi yang cukup kencang, sangat responsif untuk di kendarai di medan jalanan yang rusak atau perjalanan jarak jauh sekalipun. Nah untuk ulasan selengkapnya yuk lihat di bawah ini :

Spesifikasi mobil nissan terrano

NISSAN TERRANO 2016




➤ Mobil yang di bekali dengan fitur-fitur interior yang bagus, sudah di sematkan Layar LCD di dashbord bagian depan, dan untuk layar speedometernya juga sangat responsif.


➤ Dengan di sematkan lampu LED di bagian depan dan terdapat lampu pijar di bagian bamper depan, maka pencahayaan untuk mobil ini sudah sangat mumpuni untuk berkendara.


➤ Lalu fitur unggulan yang di bekali dari Sosok SUV ini yaitu, Dual AirBag yang ada di depan dan REM yang sudah memakai ABS system.


➤ Tak lengkap jika belum berbicara tentang power dari mobil ini, iyap Nissan terrano dapat mengeluarkan tenaga hingga 109Hp.


terrano irit


➤ Tak hanya lincah di jalanan mobil ini juga bisa irit bahan bakar, bahkan dapat menyentuh hampir 20km hanya untuk 1 liter bensin saja, WAW.




Iyap untuk harga dari mobil ini bisa mencapai


Rp. 2.08.000.000

harga nissan terrano baru



Tampak belakang


Nah mungkin itu saja ulasan yang bisa saya bagikan tentangspesifikasi mobil nissan terrano. Lalu untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :


SUPER!!! Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini

Posting Komentar untuk "Ini Fitur-fitur Keren Dari Spesifikasi Mobil Nissan Terrano NEW"