Ulas, Kerennya Spesifikasi Mobil Lewis Hamilton



Spesifikasi mobil lewis hamilton. Siap yang tidak mengenal pembalap Lewis Hamilton, Pembalap mobil F1 nomor 1 di dunia ini, memang di bekali dengan insting balapnya f1 yang sangat bagus.

Apa lagi dengan penghasilan yang di dapatkan ketika bermain di arena race, atau bahkan dari sponsorpun dia sudah mengantongi banyak uang.

Nah selain Si Lewis hemilton ini suka bermain dengan mobil F1 nya, namun dia juga menyukai hobby lain yaitu mengkoleksi mobil-mobil sport car terbaru.

Nah untuk kali ini saya mau sheare nih, tentang Spesifikasi mobil lewis hamilton, yang terbaru. Nah penasaran bukan mobil apa yang baru saja di pindahkan ke garasi rumahnya, yuk simak ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil lewis hamilton


Mclaren P1




⇒ Iyap pria yang memiliki usia 30 th ini, baru saja mendaratkan sebuah supercar di bagasi rumahnya yaitu Mclaren P1 dengan berwaran biru. Mobil ini sebetulnya, adalah hadiah dari pihak Marcedes benz untuk lewis hamilton.


⇒ Lalu, mobil McLaren P1 ini pun juga sudah di modifikasi ulang oleh lewis hamilton. Di karenakan kurang begitu menarik dia mengganti warnanya menjadi biru glossy yang di kombinasikan dengan warna hitam.




⇒ Nah untuk spek dari mobil Mclaren P1 ini sendiri juga sangat keren loh, dari bagian body yang sangat aerodinamis, lalu untuk spek dari mobil ini pun, mobil ini dapat berlari sampai kecepatan 351km/jam dan dapat mengeluarkan tenaga hingga, 218 Mph.



⇒ Mobil yang di rakit di Mclare Automotive ini, sudah di bekali dengan twin turbo dan 7 transmisi manual yang dapat berakselerasi denganb sangat cepat.




Untuk harga dari mobil ini yaitu mencapai :


Rp. 18,38 Miliar

koleksi mobil lewis hamilton


Iyap mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil lewis hamilton, Nah untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :


Sssttt, Ini Dia Bocoran Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

Posting Komentar untuk "Ulas, Kerennya Spesifikasi Mobil Lewis Hamilton"