Terkuak, Ini Lah Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2015 -2016

Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2015. Nah untuk pembahasan kali ini, memang lebih menonjol ke speisifkasi mobil supersport yang memang sudah di bekali dengan spek mesin mobil yang bisa di bilang sangat WAW.

Iyap apa lagi untuk di tahun 2015 saja, para Vendor-vendor pembuatan mobil super car sedang membuat berbagai model mobil supercar dengan sangat berkelas mewah plus kecepatan mesinnya yang sangat luar biasa.

Untuk saat ini bisa di katakan bahwa Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2015 - 2016 memang rakitan dari Negeri Eropa sudah menjadi terdepan untuk kelas mobil SueprSport.

Ambil saja di model Audi R8 yang menjadi one BOSS di NFS carbon, Audi dengan desain mobil yang di bilang kalem dan menonjolkan kesan mewah, namun untuk urusan kecepatan, AUDI R8 sangat berani untuk di adu kecepatannya.

Nah untuk ulasan selanjutnya saya akan mengulas tentang mobil Audi R8 yang menjadi BOSS di NFS carbon ini.

Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2015 - 2016


AUDI R8 quattro





↣ Di bekali dengan sosok yang elegan dan terkesan mobil mewah namun di dalam mobil ini terbenam Power mesin yang sangat menggila. Iyap mobil ini tidak hanya menjadi sosok yang elegan namun untuk kecepatan mobil ini juga berani di adu loh.





↣ Mobil Super sport ini sudah di bekali dengan tenaga Mesin 10 Cylnder dengan dan sudah di sematkan Twin Turbo di mesinya.


mobil tercepat dan termahal di dunia





↣ Bisa di bayangkan bukan, mobil yang sekilas terlihat Kalem nan mewah, Namun mempunyai Kecepatan yang sangat tidak bisa di anggap rendah. Untuk di bagian kecepatan dari mobil ini bisa menyentuh angka 350km/jam, ini kalau masih tahap belum di modifikasi.


↣ Lalu untuk spesifikasi lainnya dari mobil ini meliputi :





➧ Pembuatan : Jerman AUDI
➧ Torsi tiap L yaitu : 5 Liter
➧ Sasis memakai : AWD
➧ Daya maksimal : 553 lb-ft
➧ Torsi Maksimal : 602 bph
➧ Transimisi : 6 Speed Percepatan





mobil tercepat di dunia saat ini


Nah mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2015 - 2016. Iyap walaupun mobil audi ini di rakit dan di perdagangkan pada tahun 2003 namun kecepatan dan kemewahan dari mobil ini masih sangatlah mempesona.


🔺Iyap untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Jangan Remehkan Spesifikasi Mobil Isuzu Panther Hi Sporty Jadul Tapi WAW🔻

Posting Komentar untuk "Terkuak, Ini Lah Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2015 -2016"