Sosok MPV Terbaru Dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin

Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin. Berbicara mengenai mobil MPV nampaknya memang yang masih banyak di jalanan Indonesia untuk saat ini yaitu masih di dominasi oleh Pabrikan asal ASTRA Grup.

Nah namun ada beberapa pesaing dari pabrikan otomotif lain yang akan saya bahas yaitu, dari spesifiaksi mobil chevrolet spin, yang merupakan pabrikan asal Eropa.

Nah membekali spek MPV yang nyaman untuk di bawah bersama keluarga, memang Chevrolet spin ini sudah di lengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur yang menawan. Seperti apa fitur-fitur dan ulasan spesifikasinya yuk simak ulasannya di bawah ini :


Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin



CHEVROLET SPIN





↣ Melirik ke bagian depan, sosok lampu yang di buat 2 tingak yang jaraknya juga cukup jauh, yang memang di fungsikan bila terdapat banjir maka lampu LED (lampu utama) tetap menyala dan tidak terhalang, dan pencahayaan dari LED yang di berikan juga sangat cerah.





↣ Untuk di bagian kabinnya sendiri, mobil asal Eropa ini dapat di isi sampai 7 orang dewasa sekalipun dan bagian atap juga tidak terlalu rendah, jadi bagi yang duduk di korsi bagian belakang tidak akan menyundul langit-langit mobil ini.


interior chevrolet spin


↣ Sayangnya untuk bagian sefty keamanan masih kurang begitu bagus khusus di bagian air baggs, yap, air baggs yang di berikan hanya ada di bagai Stir saja, dan untuk saat ini sudah banyak mobil yang sudah menyematkan Dual air bags, di bagian stir pengemudi dan di sebelah dashboar sblah kiri, untuk penumpang di bagian depan.




↣ Lanjut ke bagain sefty lainnya, mobil ini sudah di bekali dengan Pengereman yang apik yaitu ABS system + EBD.





Nah untuk ulasan spesifikasi singkatnya meliputi :


➤ Mesin : 1.5 L, 4 silinder in line DOHC dengan VVT-i With Turbocharge
➤ Size Silinder : 1,485CC
➤ System Bahan bakar : Multi Join Injection
➤ Transmisi : 5 Speed Percepatan manual
➤ Daya maksimal : 109 PS/3,800 Rpm
➤ Torsi maksimal : 142Nm/3,800Rpm


chevrolet spin diesel





Iyap mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin terbaru, Di bekali dengan spesifikasi yang keren, nampaknya mobil ini akan menjadi pesaing untuk MPV lainnya seprti Avanza, Xenia, Suzuki R3.


Nah untuk ulasan menarik lainnya yuk simak juga :


Sosok Keren Dari Spesifikasi Mobil Toyota Yaris 2011 Yang Menjadi Sorotan

Posting Komentar untuk "Sosok MPV Terbaru Dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin"