Simak Ini!! Daftar Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2013 - 2017

Urutan mobil tercepat di dunia 2013 - 2017. Berbicara tentang spek mobil-mobil sport yang tentunya mempunyai spesifiaksi yang sudah mumpuni dan bisa di bilang menjadi mobil yang paling di sukai oleh para pecinta otomotif tentunya.

Nah maka dari itu saya mau shearing sedikit nih memflashback dari tahun- ke tahun yaitu Urutan mobil tercepat di dunia 2013 - 2017, dengan spesifikasi yang paling keren dan tentunya paling memukai di kelasnya.

Bagi anda yang suka game plasytation atau di game PC tentunya sudah familiar dengan apa itu game NFS. Iyap kumpulan mobil-mobil supersport tentunya ada di dalam game NFS tersebut.

Namun untuk pembahasan kali ini saya tidak membahasnya dalam game, namun dengan spesifikasi asli yang terdapat di dunia ini. Dengan real default yang sudah ada. Oke untuk ulasan selengkapnya yuk simak di bawah ini :

Urutan mobil tercepat di dunia 2013 - 2015


BMW M3 GTR





↣ Iyap siapa yang tidak tahu mobil BMW M3 GTR yang sangat di takuti oleh para pemain game NFS Most Wanted Di Play station 2. Namun tidak hanya di game saja loh, Spesfikasi mobil ini memang sangat sepadan dengan apa yang ada di dunia (barang yang di produksi).


↣ Melirik ke bagian pembuatannya saja, mobil ini sudah pernah di jadikan Sefty Sircuit di MotoGP. dengan segi keamanan dan kenyamanan mobil ini yang sudah di bilang sangat bagus, maka tak salah kalau para developer game NFS di PS2 memakai mobil ini sebagai BOSS car dan mobil yang sangat mudah di kendarai.


mobil tercepat dan termahal di dunia





↣ Jika menelisik ke spesifikasi asli dari mobil ini sendiri tanpa belum di modifikasi dan di bekali dengan Nitrous, Untuk spesifikasinya mencakup :





➧ Tenaga yang di keluarkan mencapai : 493HP
➧ Torsi yang dapat di keluarkan hingga : 500PS
➧ Size Cylnder : 3,997 CC
➧ Dan Top Speed yang di dapatnya bisa mencapai angka : 322km/h





mobil tercepat di dunia sepanjang masa


Iyap mungkin itu saja dulu ulasan yang bisa saya bagikan tentang Urutan mobil tercepat di dunia 2013 - 2017, yang pasti, Spek mobil dari tahun ke tahun memanglah sangat WAW.


Apa lagi saat ini jejeran mobil tercepat di tahun 2017 masih di pegang sama Bugatti Veyron supersport.


🔺Iyap untuk membaca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Yang Suka Mobil Imut!! Look Spesifikasi Mobil Kia Visto Zip Drive🔻

Posting Komentar untuk "Simak Ini!! Daftar Urutan Mobil Tercepat Di Dunia 2013 - 2017"