-->

Header Menu

Motor Yamaha R6 Dan Spesifikasi Motor Yamaha R6

author photo 18.1.17
Spesifikasi motor yamaha R6. Motor yang bisa di bilang Moge ini, memang berbeda dengan motor-motor moge yang lainnya. Yap sekilas spesifikasi motor yamaha r6, ini seperti agak lagsing, jadi tidak terlalu besar seperti Kawasaki zx6r yang memiliki body yang besar.

Akan tetapi, untuk kecepatan yang di bawah oleh yamaha R6 juga tak kalah saing dengan kompetitornya loh.

Berbekal motor yang di rakit oleh yamaha sendiri dan memiliki 4 silinder, membuat akselerasi motor ini, jauh lebih enteng. Nah mau tahu ulasan spesifikasi dari motor ini, yuk simak ulasannya di bawah ini :

spesifikasi motor yamaha

YAMAHA R6


harga motor kawasaki

Nah untuk sekilas yang anda lihat dari motor ini, pasti dari segi body terbayang dengan body Yamaha R15, Memang terkesan mirip, namun untuk di bagian Lampu depan terdapat lampu indikator yang sangat keren khas Yamaha R6.

Nah ada yang sama lagi loh,  Walaupun untuk di bagian grip gas motor ini memang mirip dengan desain R15, Yamaha Vixion dan R25 + R6, Namun jangan salah, yang desain Grip gas tersebut adalah si : Valentino Rossi Loh.

harga motor yamaha bekas

motor yamaha terbaru di indonesia

Melirik ke bagian, speedometernya sendiri, motor R6 ini masih di bekali dengan desain yang konvensional, memang motor ini pyur belum di bekali dengan berbagai fitur-fitur tambahan, tambahan yang di sematkan hanya lampu hazerd, dan Shockbreaker depan jumbo.

harga motor matic honda

Lalu untuk Perfroma mesinnya sendiri, motor yang membekali body yang sangat bungkuk dan njinjit ini untuk ukuran rata-rata orang Indonesia. Membekali isi silinder, 599CC dengan Liquid-cooled, 4 silinder pararel DOHC.

harga kredit motor yamaha

Untuk akselerasi motor ini bisa menembus angka, 0-100 hanya memakan waktu 3.6 detik saja. Dan untuk Daya maksimal mencapai 122Hp. Yang memang menjadi perhatian dari motor ini yaitu, ketika dalam keadaan kecepatan tinggi namun tiba-tiba mau mengerim mendadak.

harga motor suzuki

↣ Nah sayang sekali di motor ini belum di bekali dengan system pengremean ABS, jadi harus berhati-hati bila menggunakan motor r6 ini. 


harga motor yamaha xabre

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor yamaha R6. Walau motor Yamaha R6 yang versi 2015 ini masih membekali fitur yang konvensional belum ada beberapa fitur-fitur layaknya motor kawasaki zx6r, namun fituristik dan gaya sporty dari motor ini sangatlah keren.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement