Spesifikasi Motor Yamaha R15 All New

Spesifikasi motor yamaha r15 - YMMI yang berada di Pulogadung, memang PT yamaha tersebut pusat pembuatan motor-motor moge di antara 3 PT manufaktur yang ada di Indonesia.

Nah Spesifikasi motor yamaha r15, ini memanglah bisa di bilang sama persis untuk casis dan mesinnya di yamaha Vixion. Namun yang bikin berbeda dari motor ini, yaitu desain dari fairingnya dan sperboard belakang dan body belakangnya lengkap mirip dengan Yamaha r6 konvensional.

Namun untuk yamaha r6 di tahun 2016 akhir malah mirip sekali dengan yamaha r1 2016. Yap untuk ulasan spesifikasi selengkapnya yuk simak ulasannya di bawah ini :

spesifikasi motor yamaha r15

YAMAHA R15


yamaha r15 terbaru 2016

Berbekal body yang hampir mirip dengan yamaha r6, dan performa yang sama dengan yama Vixion. Motor sport yang berfairing dan grip gas yang sama persis dengan yamaha r6 ini, membekali Casis memakai deltabox sama dengan Yamaha vixion.
 

harga yamaha r15 bekas

Akan tetapi untuk desain body yang berbeda yaitu, terdapat 2 lampu utama di fairing yang sangat besar dan dapat memancarkan cahaya yang sangat terang. Lalu di bagian Speedometer yang di sematkan oleh yamaha memang sangat khas dan futuristik, yap walaupun belum memakai Full LCD namun Speedometer yang di tawarkan sudah sangat keren loh.

Terdapat indikator bensin, speed, lalu Jam, dan di sebelah atasnya terdapat N (netral) serta lampu jarak pendek dan jarak panjang. Dan untuk di sebelah kanan dari LCD terdapat Analog RPM. 

yamaha r15 movistar

harga yamaha r15 250cc

Lalu untuk, di bagian knalpot yang di bawa oleh New yamaha r15, sudah memakai cover yang ada plastik yang bertitle R15, yang sangat membuat ciamik oleh motor ini.

Dan untuk suspensi belakang masih memakai Swing arm plus DISC, Namun yang di sayangkan motor ini juga belum di bekali dengan system pengereman ABS. Jadi bagi pengendara juga tetap berhati-hati. 
 

harga r15 kredit

Untuk spesifikasi singkatnya meliputi : 

➡ Mesin : 150CC, 1 silinder 4 stroke SOHC
➡ Tangki bahan bakar : 12L
➡ Transmisi : 6 Speed Percepatan
➡ System bahan bakar : Fuel Injection
➡ Tipe kopling : Manual Basah
➡ Daya maksimal : 12.2 KW dalam 8500 Rpm
➡ Torsi maksimal : 14.5 Nm dalam 7500Rpm

yamaha r15 modifikasi

yamaha r15 vs vixion

Yap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor yamaha r15.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Motor Yamaha R15 All New"