Warna Dan Spesifikasi Mobil Agya 2017

Warna dan Spesifikasi mobil Agya. Di tahun 2015 tentunya mobil-mobil city car memang sedang banyak-banyaknya buming di Indonesia.

Nah di bekali dengan mobil yang ramah lingkungan, Plus di bekali dengan fitur-fitur yang cukup bagus dan modern membuat mobil ini memang sangat cocok di pakai pada daerah perkotaan yang sering macet.

Nah untuk kali ini saya sedikti mau berbagi tentang mobil imutnya milik Toyota yaitu warna dan spesifikasi mobil agya.

Iyap Toyota agya di bekali dengan desain yang lebih, bagus dan interior yang lebih keren juga dari sang  keluarganya yaitu Daihatsu ayla. 

Okeh, untuk spesifikasi lainnya yuk simak di bawah ini :

Warna dan spesifikasi mobil Agya


Toyota agya

warna toyota agya yang paling diminati

➬ Nah, di bekali dengan body yang lebih elegan dan, tampilan depan pun juga sudah sangat aerodinamik, untuk mempermudah sirkulasi udara yang masih dari cela-cela radioator. 

Dan untuk lampu di bagian depannya sudah ada Lampu utama, dan lampu send. Dan di bagian bamper bawah, juga ada lampu senja.

toyota agya vs honda brio

➬ Lalu beralih ke bagian interior yang di milikinya, mobil ini sudah di bekali dengan 2 baris korsi, dan dapat di naiki oleh 5 orang dewasa, Nah untuk sefty yang ada di dalam mobil ini juga sangat bagus loh. 

Interior Toyota Agya


➬ Terdapat sabuk pengaman di semua korsi, lalu untuk AirBag di depan terdapat Dual AirBag yang dapat di fungsikan untuk mencegah anda mengalami  benturan ke stir/ke dashboard depan apa bila terjadi kecelakaan.

agya trd 2016.jpeg

➬ Lalu mobil ini juga masih memiliki kekurangan, yaitu mobil ini masih belum menggunakan pengereman yang memakai ABS + DBS. Jadi di bagian pengereman masih memakai Drum dan disc.

Untuk spesifikasi singkatnya yaitu :

Mesin : 998CC DOHC dengan 3 silinder 12 valve
Transmisi : 5 speed manual
System bahan bakar : EFI
Torsi maksimal : 65.3 / 6000 Rpm
Daya maksimal : 88 / 3600 Rpm
REM : Depan Disc belakang drum.

Harga mobil ini bisa mencapai : Tipe TRD S A/T


Rp. 135.660.000

toyota agya modifikasi

Warna-warna mobil ini ada :

toyota agya vs daihatsu ayla


Warna Mobil Agya Terlaris


Yap, mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan, Walaupun mboil ini di bekali dengan body yang cukup kecil, namun akselerasi dari mobil ini cukup lumayan loh. 

Dengan memakai DOHC, hentakan mobil ini cukup bagus.

Posting Komentar untuk "Warna Dan Spesifikasi Mobil Agya 2017"