Modifikasi Mobil Nfs Most Wanted & NFS Carbon

Modifikasi mobil nfs most wanted. Ini nih, bagi anda yang suka sama game need for speed, tentunya sudah tak asing lagi dengan NFS, Most wanted, Carbon, Underground ataupun NFS most wanted terbaru di PS3 Most wanted Black 2012.

Yap, sedikit yang akan saya ulas kali ini yaitu, mobil mobil yang super car all bos yang sudah di modifikasi. 

Untuk NFS Most wanted dan Sebagai tambahan juga, saya juga akan menambahkan NFS Carbon collection.

Iyap tentunya penasaran bukan wujud modifikasi mobil para all boss dari kedua NFS tersebut, yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Modifikasi mobil nfs most wanted

NFS MOST WANTED BLACK

➤ Nah untuk di urutan nomor 2 yaitu terdapat Bull yang menggunakan mobil Mercedes Benz Mclaren, yang sudah dig anti warna mobilnya menjadi Hitam.

mobil tercepat di nfs most wanted black edition

mobil most wanted razor

➤ Lalu untuk yang nomor Wahid terdapat Razor, Nah razor sendiri memakai mobil yang pada saat awal game mobil BMW tersebut di pakai oleh User atau pemain game. Nah pada endingnya mobil tersebut di pakai oleh razor untuk adu race dan Lari dari kejaran Polisi Bintang 6.

mobil nfs most wanted tercepat

NFS CARBON COLLECTION

Yap, di NFS Carbon ini, memang seprti Lanjutan dari NFS Most Wanted. Namun di NFS Carbon ini, Boss Race hanya ada 4. Dan lebih uniknya race di lakukan pada malam hari.

Lalu untuk modifikasi juga lebih komplit loh, apa lagi bila di NFS most wanted tidak ada rekan 1 Tim, nah kalau di NFS carbon terdapat rekan 1 tim yang dapat membantu kita saat race.

➤ Yap, untuk Boss race yang pertama ada Kenji, yang memakai mobil Mitsubishi, berwarna Hijau dan memakai Logo Bushido. Menggunakan mobil : Mazda RX 7

mobil most wanted asli

➤ Untuk yang nomor dua ada, Wolf, yang berlogo WTF dengan memakai mobil Aston Martin DB9

mobil terbaik di most wanted

➤ Dan nomor tiga ada angel yang berlogo 21st, dan menggunakan mobil Dodge charger R/T 

mobil terkeren di most wanted

➤ Lalu yang terakhir, yaitu Darius yang menggunakan Mobil Audi R8 Lemans quattro. Dengan logo kartu as yang di lilit ular, Boss terakhir ini adalah yang tersulit.

mobil most wanted razor

mobil nfs most wanted tercepat

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Modifikasi mobil nfs most wanted.

Posting Komentar untuk "Modifikasi Mobil Nfs Most Wanted & NFS Carbon "