All New Spesifikasi Mobil Innova Terbaru 2017

Spesifikasi mobil innova terbaru. Dengan harga yang berkisar 250 juta, Mobil MPV asal Toyota ini memanglah sudah melegenda Di Indinesia.

Iyap Spesifikasi mobil innova terbaru yang baru-baru ini muncul dan bebarengan dengan gantinya style dari Avanza dan Xenia yang lebih berkesan Aerodinamik dan memiliki Angin radioator depan yang cukup lebar.

Nah mobil Innova terbaru yang di keluarkan pada tahun 2016 ini, memang memiliki spesifiaksi yang sudah sangat keren, bisa di katakan mobil Innova ini adalah rajanya MPV di indonesia.


WAW!!! Ini Dia Mobil Koenigsegg One Mobil Tercepat Di Dunia Menyaingi Bugatti
Dengan berbagai fitur-fitur terbaru dan desain yang trendi plus Sefty keselamatan yang sangat apik nampaknya harga Innova terbaru ini memang layak di sandangnya. Nah mau tahu ulasan seluk beluk dan fitur terbaru mobil ini, yuk lihat ulasannya di bawah ini :


Spesifikasi mobil innova terbaru


Kijang All New Innova




↣ Menelisik dari segi Bagian depan, Iyap mobil ini sudah di sematkan 3 lampu Utama yang akan semakin memudahkan anda untuk melihat jalanan malam hari tanpa harus kesusahan. Nah tak hanya itu saja, fitur Headlamp yang di berikan juga sangat banyak apa lagi di bagia bamper bawanya masih terdapat 4 lampu yang di fungsikan untuk Lampu senja dan lampu send kiri dan kanan.



↣ Nah berbeda dengan Toyota Innova sebelumnya yang dapat menampung sampai 7 orang dewasa. Namun untuk saat ini sepertinya New Innova hanya dapat menampung 6 orang dewasa. di karenakan dudukan di bangku nomor 2 untuk bagian tengah di buat di pisah dan terdapat suatu pembatas tempat duduk.


interior all new innova 2016
↣ Lalu melirik ke bagian interior lainnya, terdapat inetrior yang menarik yaitu terdapat New Premium Illuminati lamp, iyap sebelumnya model interior seprti ini memang baru saja di tanamkan pada model mobil-mobil eropa seperti BMW khusnya, Yang semakin menambah kesan cantik dan mewah di dalam mobil ini yaitu terdapat juga cabin try, yaitu sepeti meja yang dapat di lipat dan letaknya ada di bagian belakang tempat duduk paling depan, yaitu di belakang sopir.



↣ Melihat ke bagian lainnya yaitu untuk urusan Performa mesinnya mobil ini sudah di bekali :



➠ Mesin (Bensin): 2.0 L 4 silinder segaris, 16 katup, Ber DOHC dengan VVT-i
➠ Ukuran Mesin : 1998 CC
➠ Daya maksimal : 102/3600 Rpm
➠ Torsi maksimal : 26.5/1600-2400 Rpm
➠ System bahan bakar : EFI
➠ Bahan bakar : Pertalite
➠ Transmisi : 5 speed percepatan


kijang innova luxury


Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil innova terbaru, Dengan fitur-fitur yang baru dan sefty yang sudah taj di ragukan lagi, apa lagi sudah memakai ABS + LSPV terbaru, memungkinkan dapat menghindari tabrakan yang lebih fatal.


Iyap untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :
Deretan Mobil Terunik Dan Termahal Di Dunia 2017

Posting Komentar untuk "All New Spesifikasi Mobil Innova Terbaru 2017"