Lagi HITS Nih...Kumpulan Mobil Modifikasi Indonesia New Brand

Kumpulan mobil modifikasi indonesia. Yup bagi anda yang suka modifikasi, tentunya tak asing lagi dengan berbagai model-model mobil hatcback yang di modifikasi. Atau mobil yang classic pun tak kalah cantik loh untuk memamerkan keindahan modifikasinya.

Nah untuk di artikel ini sendiri saya juga mau kasih bebrapa model-model Kumpulan mobil modifikasi indonesia yang tentunya perlu loh anda lihat keindahannya. Nah untuk ulasan selengkapnya yuk simak ulasannya di bawah ini :

Kumpulan mobil modifikasi indonesia

modifikasi mobil pick up

HONDA JAZZ

↣ Nah untuk di urutan pertama ada Mobil asal pabrikan Honda prospect motor yaitu Honda Jazz. Untuk modifikasi yang satu ini, nampaknya sudah sangat WAH dengan di bagian bagasi belakang full dengan Speaker jumbo dan Terdapat layar LCD yang dapat membuat nyaman ketika di dalam mobil ataupun bisa juga membuat ciamik mobil ini  sendiri ketika di pamerkan di ajang-ajang event. 

modifikasi mobil honda jazz

modifikasi mobil honda jazz

↣ Lalu untuk di bagian depan dashboardnya sendiri, nampaknya juga sudah di modifikasi sedikit, untuk di bagian layar LCD front dan Speedometernya yang sudah di kasih kerlap kerlip warna yang menawan. 

↣ Dengan sudah di desain ceper, plus lampu warna warnio yang ada di dalam kabin mobil, tentunya sangat membuat orang tertarik unutk melihatnya bukan hehe. 

HONDA BRIO

modifikasi mobil kijang super

↣ Okeh di selanjutnya ada mobil yang sangat imut dan menawan yaitu honda brio. Dengan spek harga yang sangat bersahabat di kantong kaula muda, tentunya mobil ini memang pantas untuk masuk ke ajang-ajang modifiaksi. 

modifikasi mobil truk

↣ Iyap di karenakan pemakai mobil ini rata-rata ditunjukan untuk kaula muda, so pasti banyak modifikasi-modifikasi yang di buatnya. Seperti gambar di bawah ini : 

modifikasi mobil sport


↣ Dengan bercorak warna Ungu dan putih, plus di bagian interiornya yang juga sangat menawan. Full Speaker HD, So pasti bakal sangat betah di dalam mobil, apa lagi juga sudah terdapat Layar LCD di dalamnya. 

modifikasi mobil sedan

mobil modifikasi ceper

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Kumpulan mobil modifikasi indonesia dan untuk saran baca artikel menarik lainnya. Yuk simak juga : Bagi Yang Tahu? Ini Dia Spesifikasi Mobil Opel Blazer Montera Yg Melegenda

Nah untuk anda yang mau melihat ulasan review dari modifikasi mobil terkeren di Indonesia yuk lihat vidionya di bawah ini : 

Posting Komentar untuk "Lagi HITS Nih...Kumpulan Mobil Modifikasi Indonesia New Brand"